Jangan Pernah Putus Asa, Kendala Sulit Itu Biasa, Karena Setelahnya Pasti Ada Kisah Indah Luar Biasa

Hadapi masalahmu dengan penuh rasa ikhlas dan sabar, sesulit dan seberat apapun masalah yang kamu hadapi j angan sampai membuatmu lupa bahwa Allah maha sempurna dalam mengatur akhirnya.

Lantas jangan pernah kamu berputus asa dari berharap yang terbaik dari-Nya, kendala sulit itu adalah hal yang biasa, karena setelahnya pasti ada kisah luar biasa.

Tetap Berbaik Sangka Kepada Allah, Jangan Biarkan Hatimu Tidak Tenang

instagram.com/hijab.keceh

Oleh sebba itu,, tetaplah kamu berbaik sangka kepada Allah, tetaplah kamu berbaik sangka atas apa yang telah dipersembahkan oleh-Nya, jangan biarkan hatimu tidak tenang dan terus saja merasa khawatir.

Kamu Harus Yakin Bahwa Apa yang Kamu Lalui Hanyalah Sementara

instagram.com/hijab.keceh

Intinya kamu harus yakin bahwa apa yang kamu lalui hanyalah sementara saja, kamu harus yakin bahwa yang emmberatkanmu sekarang sudah menuju akhir yang pasti.

Kamu Harus Yakin Bahwa Setelah Kesulitan Ini Berakhir Maka Semuanya Akan Indah

instagram.com/hijab.keceh

Katakan pada hatimu, bahwa apa yang Allah tetapkan menjadi garis hidupmu sudah yang terbaik. Kamu harus yakin bahwa setelah kesulitan ini berakhir maka semuanya akan indah.

Bahagia Itu Memang Butuh Waktu Terbaik, Kadang Ia Hadir Setelah Kamu Mengalami Sedih

instagram.com/hijab.keceh

Sebab bahagia itu kadang memang butuh yang namanya waktu terbaik, kadang ia hadir setelah kamu memgalamu sedih.

Bahagia itu hadir setelah kamu mengalami kesulitan besar, sehingga dari situlah kamu dapat bersyukur dengan amat besar atas apa yang direncanakan-Nya.

Percaya Sama Allah, Karena Semakin Kamu Percaya Maka Akan Semakin Indah yang Akan Kamu Dapatkan Nanti

instagram.com/hijab.keceh

Jadi apapun yang sekarang tengah kamu hadapi, yang memberatkanu, atau yang membuatmu sulit, percayakan semuanya kepada Allah, karena semkain kamu percaya maka akan semakin indah yang akan kamu dapatkan nanti.