Jangan Pernah Putus Asa Dalam Berdoa, Buktikan Pada Allah Bahwa Kamu Sungguh-sungguh Inginkan Sesuatu Itu

  • 7
    Shares

Jangan pernah berputus asa dalam berdoa dan meminta kepada Allah, jika kamu menginginkan sesuatu, ntah itu sesuatu yang besar ataupun yang kecil, ntah Allah mengabulkannya besok atau nanti, maka pastikan kamu sungguh-sungguh dengan apa yang kamu minta.

Buktikan bahwa kamu mampubertanggung jawab dengan apa yang kamu minta, jangan pernah menyerah walau masih tidak ada tanda-tanda akan Allah kabulkan dengan cepat, yang penting ikhtiarmu dalam berdoa selalu istiqamah.

Jika kamu serius menginginkan sesuatu itu, maka buktikan pada Allah bahwa kamu mampu bersabar dan ikhlas menanti jawaban terbaik dari-Nya.

Jangan Berputus Asa Berharap yang Terbaik Kepada Allah, Buktikan Bahwa Kamu Serius Dengan Impianmu

instagram.com/devioktapr

Intinya jangan pernah kamu berputus asa dalam berharap yang terbaik kepada Allah, buktikan bahwa kamu memang serius dengan impianmu, buktikan bahwa kamu mampu amanah dengan apa yang kamu minta, dengan terus bubuhkan hatimu rasa yakin dan sabar.

Jangan Mudah Menyerah, Buktikan Pada Allah Bahwa Kamu Memang Pantas Dengan Apa yang Kamu Minta

instagram.com/mutiara_chindy

Sekalipun Allah menghadpakanmu pada hal yang tidak kamu inginkan, jangan mudah kamu menyerah, bisa jadi apa yang kamu hadapi saat ini masih bukan jawaban dari domu.

Mungkin Allah masih memberimu jalan lain agar kamu lebih getol meminta kepada-Nya, maka dari itu buktikan pada Allah bahwa kamu memang pantas dengan apa yang kamu minta kepada-Nya.

Jangan Keburu Mengeluh, Tetap Sabar dan Ikhlas, Buktikan Bahwa Kamu Mampu Istiqamah

instagram.com/devioktapr

Jangan keburu mengeluh, meski iya Allah belum mengijabah doa-doa yang kamu panjatkan. Tetap sabar dan ikhlas, buktikan bahwa kamu mampu istiqamah.

Buktikan pada Allah bahwa kamu tidak main-main dengan apa yang kamu minta, maka pastikan kamu tak pernah mengeluh untuk waktu yang Allah tetapkan lama sekalipun.

Jangan Mudah Putus Asa, Buktikan Kepada Allah Bahwa Kamu Sungguh-sungguh Ingin Harapanmu Terwujud

instagram.com/dolan.malang

Teruslah semangat, teruslah istiqamah, dan jangan mudah berputus asa, buktikan kepada Allah bahwa kamu sungguh-sungguh menginginkan harapanmu terwujud.

Karena terkadang kamu memang harus merayu dulu kepada Allah, agar Allah yakin bahwa kamu memang pantas menerima apa yang kam semogakan tadi.

Yakinlah Bahwa Allah Akan Menjawab Setiap Doamu, Yakinlah Bahwa Apapun Itu Akan Allah Persembahkan Dengan Sebaik Mungkin

instagram.com/tiikaatikoo

Untuk itu, yakinlah bahwa Allah akan selalu menjawab setiap doa yang telah kamu persembahkan kepada-Nya, yakinlah bahwa apapun itu akan Allah persembahkan dengan sebaik mungkin.

Karena sejatinya tidak ada satupun doa yang telah sampai pada langit-Nya akan diabaikan begitu saja, sudah pasti Allah akan menjawabnya dengan sempurna.