Jangan Pernah Merendahkan Siapapun Dalam Hidup, Bukan Karena Siapa Mereka,Tetapi Karena Siapa Diri Kita

  • 51
    Shares

Jangan pernah memandang rendah orang lain karena kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di esok hari, karena bisa jadi kita menjadi orang yang lebih buruk dari sebelumnya.

Jangan pernah menganggap diri kita hebat, karena Sang Maha Hebat hanya Allah SWT. Jangan pernah menyombongkan diri kita dengan apa yang kita miliki karena apa yang kita punya hanya titipan-Nya dan suatu waktu kita bisa kehilangan itu semua.

Syukuri hidup yang kita miliki, yakini bahwa Allah selalu memberi yang terbaik buat kita. Ketika cobaan itu datang, yakinkah bahwa Allah akan selalu membantu kita. Tetap berjuang dan berusaha memberi yang terbaik untuk kebahagiaan hidup kita di dunia dan akhirat, dan tetap rendah hati.

Intinya jangan pernah merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena kiapa mereka, tetapi karena siapa diri kita. dan jangan pernah bangga dengan apa yang telah kita miliki, sebab itu semua hanyalah amanah Allah.

Hanya Orang Kecil Yang Meremehkan Orang Lain, Karena Orang Hebat Selalu Menghormati Orang-Orang Yang Lebih Lemah

biutifa.com

Karena hanya orang kecil yang gampang meremehkan orang lain, sebab orang hebat selalu menghormati orang-orang yang lebih lemah. Tetapi yang dimaksud dengan orang hebat disini bukan ia yang gila akan jambatan, atau orang yang gila akan kehormtan.

Sebab, orang yang demikianlah yang biasanya suka merendahkan orang lain, karena merasa dirinya paling hebat. Namun, orang hebat yang mempunyai hati besar, tetapi tetap rendah hati tidak akan pernah meremehkan hidup orang lain.

Sebelum Meremehkan Orang Lain, Sadarilah Bahwa Tuhan Yang Menciptakan

satuharapan.com

Ia cara terbaik agar kita tak gampang meremehkan orang lain, kita harus menyadari bahwa semuanya adalah ciptaan Allah SWT. Karena jika kita selalu menanamkan kesadaran seperti itu, insyaallah kita tidak akan pernah gampang menganggap diri kita besar, atau berlaku sombong, sehingga tak mungkin kita menganggap remeh orang lain.

Karena Kamu Tidak Akan Pernah Meremehkan Orang Lain Jika Mampu Melihatnya Dari Sisi Hebatnya

aquila-style.com

Kita juga tidak akan pernah meremehkan diri orang lain, jika kita mampu melihat sisi terhebatnya. Karena terkadang orang lain bisa melakukan sesuatu yang kadang kita tak bisa melakukannya. Dsadarilah selalu, bahwa setiap insan mempunyai titik lemah dan kemampuannya masing-masing.

Sekalipun Ia Manusia Paling Lemah Tidak Pantas Kamu Remehkan, Sebab Setiap Manusia Mempunyai Potensi Yang Berbeda-beda

beritapetang.com

Iya sekalipun pada dasarnya yang kita remehkan adalah manusia paling lemah sekalipun, kita tetap tidak boleh meremehkannya. Sebab manusia sudah mempunyai potensi yang berbeda-beda.

Dan bisa jadi orang lain yang kita anggap lemah, adalah insan terhebat dihadapan Sang Pencipta, karena memang tak ada yang tahu drajat manusia disisi-Nya.

Ketika Kamu Berani Meremehkan Orang Lain, Maka Kamu Juga Akan Diremehkan

gedubar.com

Dab ketahuilah, jika kita berani meremehkan orang lain, maka suatu saat kita juga akan diremehkan olehnya. Karena setiap perbuatan yang kita lakukan pasti akan terbalaskan dengan adil.

Ntah itu berupa tegurang dari Allah, atau memang orang lain akan memperlakukan kita sebagaimana kita memperlakukan orang tersebut.