Jangan Pernah Menyerah Untuk Tetap di Jalan Allah, Sungguh Allah Punya Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

  • 1.6K
    Shares

Siapapun yang mengaku bahwa dirinya telah beriman kepada Allah, maka pasti ujian akan Allah datangkan sebagai jalan untuk dia bisa selalu dekat dan bergantung kepada-Nya.

Maka, bila dalam hijrahmu tiba-tiba kamu merasa kesulitan, merasa sangat berat, dan penuh dengan ujian, lekaslah ingat bahwa semua itu adalah bukti bahwa Allah sayang kepadamu.

Lantas jangan pernah kamu menyerah untuk tetap di jalan Allah, jangan pernah kamu merasa jenuh dengan jalan yang menurutmu tidak udah, karena sungguh Allah punya sesuatu yang indah untukmu nanti.

Jangan Pernah Berhenti Untuk Tetap Istiqamah Dalam Ridho-Nya, Meskipun Sulit Tetaplah Jalani Dengan Sabar

instagram.com/ayuindriati

Kamu harus berjuang menghadapi jalan yang menurutmu sulit, jangan pernah kamu berhenti untuk istiqamah dalam ridho-Nya, karena belum tentu nanti kamu masih mendapat kesempatan kedua untuk memperoleh hidayah lagi.

Bisa jadi saat kamu kembali ke dunia kelammu, maka saat itu pula maut telah memintamu kembali kepada Allah. Na’udzubillah.

Allah Tidak Akan Membiarkanmu Berjalan Sedirian, Maka Pastikan Kamu Selalu Bertahan Dalam Langkahmu

instagram.com/ayuindriati

Lagipula, kamu harus selalu ingat tentang kebesaran Allah, karena Allah tidak akan pernah membiarkanmu berjalan sendirian, maka pastikan kamu selalu bertahan dalam langkah yang menurutmu sulit tersebut.

Tidak Peduli Sulit Atau Mudah, Maka Kamu Harus Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Menambahkan Kebaikan Kepadamu

instagram.com/ayuindriati

Karena seharusnya, tidak peduli sulit atau mudah jalan yang harus kamu lalui, maka kamu harus tetap percaya bahwa Allah akan selalu menambahkan kebaikan kepadamu.

Allah akan selalu meghitung setiap usaha, pengendalian hati, dan perjuanganmu dengan sempurna, maka pastikan kamu tak kalah dengan rayuan setan yang melenakan.

Bila Niatmu Sudah Karena Allah, Tentu Dalam Kondisi dan Siatuasi Seperti Apapun Kamu Pasti Takkan Menyerah

instagram.com/ayuindriati

Dan tentunya, bila niatmu sudah karena Allah, telah benar ingin mendapat ridho-Nya, maka seharusnya kamu tidak boleh menyerah dengan jalan hijrah yang telah kamu putuskan.

Dalam siatuasi dan kondisi seperti apapun seharusnya kamu tidak boleh menyerah, karena memang kembali di jalan Allah itu memang kudu siap dengan rintangan dan tantangan, sebab imbalan kebaikannya pun besar.

Semua Hanya Tergantung Niat, Jika Niatmu Benar Karena Allah Maka Pasti Semuanya Akan Dimudahkan

instagram.com/ayuindriati

Sungguh apa-apa yang kamu lakukan sebenarnya hanya tergantung niat, jika memang niatmu telah benar karena Allah maka pasti semuanya akan terasa mudah bagimu, meski nyatanya semua itu sangat sulit.

Jadi jika kamu merasa hijrahmu berat dan sangat sulit, periksalah hatimu segera, takut di dalamnya masih kurang benar-benar merujuk kepada Allah.