Jangan Pernah Menggores Luka di Hati Wanita, Dia Mungkin Bisa Memaafkan Tapi Kadang Tidak Dengan Melupakan

  • 4.9K
    Shares

Dear Lelaki, jangan pernah menggores luka di hati seorang wanita, karena wanita memiliki hati yang mudah rapuh dan ingatan yang kuat.

Ketika kamu menyakitinya, melukainya, dan membuatnya menangis, mungkin dia masih bisa dengan mudahnya memaafkanmu, tapi kadang tidak dengan melupakan.

Wanita Adalah Pengingat yang Baik, Maka Pastikan Kamu Tidak Mempermainkan Hati Seorang Wanita

instagram.com/barania_abdiah

Iya, kamu harus tahu bahwa wanita itu adalah pengingat yang baik, dia adalah makhluq yang uni, karena seorang wanita akan mengingat dengan baik apa saja yang telah kamu lakukan kepadanya.

Termasuk saat kamu ingkar janji atau menyengaja berbohong, dia akan mengingat dengan sangat detail, maka pastikan kamu tidak mempermainkan hati seorang wanita lagi.

Jika Memang Tidak Sanggup Melanjutkan Hubungan Lebih Baik Bilang Baik-Baik, Jangan Asal Main Serong Saja

instagram.com/barania_abdiah

Jangan suka ngegoain, apalagi sengaja memberinya perhatian untuk masuk perangkapmu, yang ketika luluh kemudian bosan lalu kamu tinggalkan, Jangan!

Apalagi yang sudah terlanjur mengikat janji tapi tak sanggung melanjutkan, jangan main serong belakang begitu saja dengan yang lain, tapi selesaikan dulu secara baik-baik.

Katakan kepadanya dengan jujur, karena jujur walau menyakitkan itu lebh baik daripada kamu harus mengkhianatinya.

Jika Memang Tidak Ada Niatan Untuk Menikahi Maka Jangan Mendekati dan Membuainya Dengan Janji

instagram.com/barania_abdiah

Intinya, jangan suka main-main dengan hati seorang wanita, kalau suka yang tindak lanjuti rasa sukamu dengan niat yang baik. Tapi jika hanya penasaran dan ingin bermain, maka jangan coba-coba godain, karena wanita itu hatinya sangatlah rapuh.

Jika memang tidak ada niatan untuk menikahi maka jangan mendekatinya dengan alasan temenan saja, karena pada ujung-ujungnya pasti akan ada rasa yang berbeda dalam hatinya.

Jadilah Lelaki yang Berkualitas, yang Tidak Mengumbar Janji Tapi Langsung Dengan Bukti Menikahi

instagram.com/creativa_photo

Jika wanita mudah rapuh maka kamu harus menjadi lelaki yang kuat, yaitu kuat menjaga rasa, mengendalikan nafsu, dan mengendalikan pikiran.

Jadilah kamu lelaki yang berkualitas, yang tidak mengumbar janji sana-sini, yang apabila suka dan cinta langsung dengan bukti menikahi, bukan berbasa-basi membuat perangkap untuk memacari.

Lihatlah disekelilingmu, sudah banyak lelaki yang murahan di depan seorang wanita, maka cukup mereka saja yang demikian, dan kamu harus mampu menjadikan dirimu tetap pantas dengan kebaikan dan akhlaq mulia.

Wanita Itu Mungkin Lebih Lunak Untuk Memaafkan, Tapi Soal Mengingat Sampai Beruban pun Dia Akan Mengingat Apa yang Kamu Lakukan

instagram.com/barania_abdiah

Dan benar adanya, wanita itu mungkin memang akan lebih lunak dalam memaafkan, tapi soal mengingat maka sampai beruban pun dia akan mengingat apa yang telah kamu lakukan kepadanya.

Jadi jangan sekali-kali mempermainkannya, jangan mengodanya, dan jangan membuat dia bergantung kepadamu, jika pada akhirnya kamu akan meninggalkannya dengan tanpa perasaan.