Jangan Pernah Jenuh Untuk Berdoa Kepada Allah, Karena Semua yang Engkau Butuhkan Ada di Tangan Allah

  • 3.5K
    Shares

Doa adalah pintu agar apa-apa yang kita ingin capai dalam hidup ini dapat terkabul, maka saat ada sebagian darimu bertanya “mengapa tak boleh jenuh berdoa?” karena semua yang kita butuhkan ada di tangan Allah.

Semua yang kita inginkan ada dalam kendali Allah, maka dekatilah Allah, bersimpulah kepada-Nya, mintalah dengan penuh rendah hati, dan katakan kepada-Nya apa saja yang kita inginkan dalam hidup ini.

Maka untukmu yang merasa doamu belum juga Allah jawab, bersabarlah! karena Allah tahu kapan kamu pantas dengan apa yang kamu minta.

Allah Satu-satunya Dzat yang Tahu Segalanya Tentang Hidupmu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Bergantung Kepada-Nya Dalam Doa

dailymail.co.uk

Ingat, Allah satu-satunya dzat yang tahu segalanya tentang hidupmu, Dia pula yang tahu yang terbaik itu seperti, maka pastikan kamu tak pernah jenuh untuk meminta kepada-Nya.

Dia tahu segala sesuatu yang kamu belum tahu, sebab itulah mengapa di dalam doa kamu harus selalu bergantung kepada-Nya tiada henti.

Allah yang Tahu Seperti Apa Jalan Hidupmu, Maka Pastikan Kamu Tak Pernah Lupa Untuk Berpasrah Dalam Doa

aboutislam.net

Allah yang tahu seperti apa sesungguhnya jalan hidupmu, sebab itulah mengapa kamu jangan pernah lupa untuk meminta kepada-Nya tiada henti dalam setiap doamu.

Doa mungkin ikhtiar yang paling murah, tapi sungguh doa adalah hal besar yang mampu menghubungkanmu dengan Allah, tuhan yang merajai segala-galanya.

Allah yang Mengatur Hidupmu, Maka Pastikan Kamu Selalu Meminta yang Terbaik Kepada-Nya

eyeem.com

Allah mengatur appaun yang ada dalam hidpumu, termasuk rezeki, maut, jodoh, dan sebagainya, maka pastikan kamu tidak pernah lupa yang demikian.

Mintalah selalu yang terbaik kepada-Nya dalam setiap doamu, sebab dalam doa kamu bisa memasahkan segalanya, terlebih sesuatu yang tidak bisa kamu jangkau dengan pikiran dan kemampuanmu.

Allah Akan Selalu Menjawab Doamu, Maka Pastikan Kamu Tak Pernah Jenuh Berdoa Kepada-Nya

wikihow.com

Allah tidak akan pernah menolak doa yang telah kamu haturkan kepada-Nya, karena apapun itu pasti akan Allah jawab dengan sempurna.

Karenanya, jangan pernah kamu jenuh untuk berdoa kepada-Nya, meski kadang doa-doa yang kamu panjatkan tak serta merta Allah kabulkan

Allah Maha Segalanya di Semesta Ini, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Selalu Mencari-Nya Dalam Setiap Keadaan

fotoarabia.com

Kamu harus selalu ingat, bahwasannya Allah maha segalanya di semesta ini, maka pastikan kamu tak pernah lupa untuk mencari-Nya dalam setiap keadaan.

Sekali lagi, segala hal yang kamu butuhkan di dunia ini ada dalam genggaman Allah, maka pastikan kamu tak lupa mengajarkan hati dan tanganmu untuk selalu menengadah meminta kepada-Nya.