Jangan Pernah Iri, Meski Kamu Berada Dalam Bumi yang Sama, Tapi Tidak Dengan Takdir yang Sama

Jangan pernah kamu merasa iri dengan apa yang sudah orang lain capai, meski kamu berada dalam usaha yang sama, tapi takdir tuhan tidak akan pernah sama.

Sama halnya ketika kamu berpikir bahwa kamu telah berada dalam bumi yang sama, tapi sayangnya rencana Allah untukmu tidak akan pernah sama.

Mengapa? karena kamu memiliki kebutuhan berbeda, memiliki waktu terbaiknya sendiri, dan memiliki batas bahagia masing-masing.

Sudah Ada Bagiannya Masing-masing Dari Allah Tentang Hidup yang Harus Kamu Jalani

instagram.com/dhiniaminarti

Sekali lagi ingat dengan baik, sudah ada bagiannya masing-masing dari Allah tentang hidup yang harus kamu jalani sekarang, maka pastikan kamu bersabar dalam prosesnya.

Bersyukur, dan Teruslah Bersyukur Atas Apapun yang Sudah Allah Persembahkan

instagram.com/dhiniaminarti

Bersyukurlah, kamu harus mampu bersyukur, dan teruslah kamu bersyukur atas apapun yang sudah Allah persembahkan dalam hidupmu.

Jangan Selalu Mengeluhkan Apa yang Sudah Allah Tetapkan, Apapun Itu Sudah Sesuai Kebaikan yang Kamu Butuhkan

instagram.com/dhiniaminarti

Jangan sellau mengeluhkan apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu, jangan selalu menggrutui apa yang sudah Allah putuskan, apapun itu sudah sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan.

Sabar, Kamu Harus Bersabar Menerima Ketentuan Dari-Nya, Sungguh Allah Tahu yang Terbaik Untukmu

instagram.com/dhiniaminarti

Setidak menyenangkan apapun yang Allah tetapkan, kamu harus menerimanya dengan sabar, kamu harus selalu bersabar menerima ketentuan dari-Nya, sungguh Allah tahu yang terbaik untukmu.

Jangan Lagi Iri, Selamanya Memang Tidak Akan Sama Jalan Hidupmu Dengan Orang Lain, Karena Takdirmu Dan Takdirnya Berbeda

instagram.com/dhiniaminarti

Sekali lagi ingat, jangan kamu merasa iri atas apa yang orang lain miliki, yang telah orang lain cpai, selamanya memang tidak akan sama, jalan hidupmu dengan dia berbeda, karena Allah tentu menuliskan takdir pun berbeda.