Jangan Pergi Hanya Karena Menemukan Banyak Kekurangan Pada Pasanganmu, Sebab Itulah Alasan Kalian Bertemu

Ingat ya, terutama bagi kamu yang mungkin sudah lama menjalin hubungan rumah tangga, jangan pergi hanya karena kamu telah menemukan banyak kekurangan pada pasanganmu, sebab justru itulah alasan kamu bertemu dengannya.

Jodoh itu adalah saling melengkapi, menyempurnakan, maka pastikan kamu tidak gegabah dengan eluhan dan buru-buru ingin pergi saja darinya.

Kamu Juga Punya Banyak Kekurangan, Maka Jangan Terlalu Menuntut Pasanganmu Untuk Sempurna

kurio.id

Kamu harus pandai-pandai introspeksi diri, kamu itu juga banyak kekurangan, maka jangan terlalu menuntut pasanganmu untuk sempurna.

Jangan terlalu menuntut pasanganmu untuk selalu menjadi seperti yang kamu ingankan, karena setiap diri itu memiliki kekurnagan dan kelebihan masing-masing.

Saling Menyadarilah Satu Sama Lain, Karena Itu Akan Lebih Bisa Membuatmu Tenang Menjalani Kebersamaan

kurio.id

Maka sebelum kamu bertindak ingin pergi saja darinya, saling menyeadarilah satu sama lain, karena itu akan lebih bisa membuatmu tenang menjalani kebersamaan yang ada.

Sama-sama Menyadari Bahwa Setiap Diri Memiliki Kekurangan dan Kelebihan Masing-masing, Agar Tak Mudah Mengeluh

kurio.id

Jangan membuang waktu dengan saling menuntut sempurna, tapi sama-sama menyadari bahwa setiap diri memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, agar kamu pun tidak mudah mengeluh.

Pasanganmu Adalah Penyempurna Bagimu, dan Kamu pun Penyempurna Baginya, Maka Hiduplah Saling Rendah Hati

kurio.id

Ingat, pasanganmu adalah penyempurna bagimu, dan kamu pun penyempurna baginya, maka hiduplah kalian saling rendah hati, hiduplah dengan saling melengkapi, dan menyadari bahwa kekurangan itulah yang harusnya jadi celah untuk bisa saling menyempurnakan satu sama lain.

Teruslah Bersabar Meski Kamu Tahu Kekurangannya Seperti Apa, Karena Sebenarnya Itulah Alasan Akhirnya Kamu Bersamanya

kurio.id

Walau benar terlihat banyak kekurangan dalam dirinya, teruslah kamu bersabar meski kamu sudah tahu kekurangannya seperti apa, karena sebenarnya itulah alasan akhirnya nanti kamu bersamanya.