Jangan Pergi Agar Dicari, Jangan Sengaja Lari Agar Dikejar. Karena Perjuangan Lelaki Tidak Sebercanda Itu

  • 5.4K
    Shares

Terkadang wanita menguji laki-laki dengan pura-pura pergi agar dicari. Pura-pura berlari agar dikejar. Padahal, jika memang sudah sama-sama tertarik tunjukan, jika kurang suka nyatakan.

Jangan bermain petak umpet hanya untuk melihat seberapa besar perjuangan laki-laki itu, karena yang demikian terkadang terkesan membuang-buang waktu.

Ingat, Bukan Hanya Lelaki Yang Harus Tegas, Karena Wanitapun Harusnya Sama. Bila Memang Sudah Cocok Tidak Usah Banyak Alasan Untuk Sengaja Dikejar

www.inpairsphoto.com

Ingat, bukan hanya lelaki yang harus tegas menyatakan perasaannya, karena wanitapun harusnya sama. Bila memang sudah cocok tidak usah banyak alasan untuk sengaja dikejar, karena alangkah lebih baiknya bila niat baik itu juga ditanggepin dengan jawaban yang baik pula, agar niat baik yang ada bisa terwujud sempurna.

Bila Sudah Yakin Dia Baik, Tidak Usah Masih Sok Ingin Menguji Seberapa Besar Tekadnya Untuk Memiliki Dirimu

THEWEDDING.ID

Bila sudah yakin dia baik, tidak usah masih sok ingin menguji seberapa besar tekadnya untuk memiliki dirimu, karena bila memang dia tidak serius kepadamu dan hanya main-main, maka tentu dia tidak akan mengajakmu pada hubungan yang serius seperti penikahan.

Jangan Memberi Harapan Palsu, Bila Memang Tidak Tertarik Maka Tegaslah Menolaknya Dengan Sopan

pinterest.com

Sebaliknya, jangan memberi harapan palsu, bila memang tidak tertarik maka tegaslah menolaknya dengan sopan. Karena walau ada perkataan lelaki bisa memilih dan wanita hanya dipilih, tetapi wanita juga berhak menolak dan membuat pilihan.

Bila Memang Tidak Ada Ketertarikan Jangan Masih Bermain-main, Agar Kamu Tidak Masuk Dalam Kemaksiatan

pinterest.com

Bila memang dari awal sudah tidak ada ketertarikan jangan masih bermain-main, agar kamu tidak masuk dalam kemaksiatan. Sebab, tak sedikit muslimah jaman now yang kelakukannya masih nyeleneh, bilangnya tak mau pacaran tapi pertemanannya dengan lelaki masih tanpa batas. Na’udzubillah

Tegaslah Menjadi Seorang Muslimah, Bila Sudah Ada Lelaki Yang Berniat Baik Dan Kamupun Tertarik Maka Responlah Dengan Jawaban Yang Baik Pula

dream.co.id

Jadi tegaslah menjadi seorang muslimah, prinsipmu jangan hanya sebatas pelumas bibir semata. Bila memag sudah ada laki-laki yangberniat baik dan kamupun tertarik maka responlah dengan jawaban yang baik pula.

Ingat, tidak usah berlama-lama hanya untuk sengaja dikejar, jangan buang-buang waktu, agar keberkahan dari niat baik itu dapat kamu rasa sempurna menghiasi hari-harimu.