Jangan Percaya Begitu Saja, Kamu Harus Mampu Membedakan Mana yang Serius dan Tidak

Untukmu wanita, jangan percaya begitu saja dengan omongan lelaki, kamu harus mampu membedakan mana yang serius dan tidak, kamu harus mampu mengenali siapa yang hanya ingin bermain dan serius ingin tinggal.

Caranya? yaitu dengan mencari tahu bagaimana dia yang sesungguhnya lewat orang-orang disekitarnya, karena jika kamu hanya melihat dia baik sesaat saja ketika mendekatimu, tentu kamu akan mengatakan baik, karena lelaki manapun kalau lagi pengen dapatin yang diinginkannya pasti baik.

Apalagi Jika yang Menjadi Andalannya Hanya Kata Manis, Karena Sales di Super Market pun Begitu Manis Menawarkan Jualannya

instagram.com/nabilahcil

Lantas hati-hati dengan setiap hal manis yang disugukan lelaki kepadamu, apalagi yang menjadi andalannya memang kata-katanya yang seperti gulali, pasti begitu nyaman didengar oleh telinga.

Ingat ya, sales di super market pun akan begitu manis menawarkan jualannya, karena dia memang butuh pelanggan dan ingin jualannya laku.

Kamu Jangan Percaya Hanya Dengan Kata-kata Manis, Agar Nanti Kamu Tidak Menangis Sebab Kecewa

instagram.com/nabilahcil

Kamu jangan terlena begitu saja, kamu jangan percaya hanya dengan kata-kata manisnya, agar nanti kamu pun tidak menangis sebab kecewa.

Kamu jangan pernah teledor membuka hati, hanya karena kamu tahu bahwa dia baik dan selalu perhatian denganmu, sungguh yang benaran baik itu akan membuktikan niat baiknya dengan tindakan, bukan hanya dengan kata lebay dan perhatian manis.

Biarkan Dia Menggodamu Dengan Umpan Manisnya, Kamu Harus Tetap Bijaksana Menjaga Hati

instagram.com/nabilahcil

Biarkan dia menggodamu dengan umpan manisnya, biarkan dia menggodamu dengan perhatian indahnya, kamu harus tetap bijaksana menjaga hati untuk tidak gampang baper.

Karena saat kamu terlanjur baper, mulai menganggapnya serius, mulai berharap kepadanya, tentu kamu pun akan menyesal nanti jika pada akhirnya dia tidak serius.

Jangan Iya-iya Saja Saat Dia Menyuguhkan Perhatian, Karena Bisa Jadi Dia Hanya Ingin Bermain Denganmu

instagram.com/nabilahcil

Jadi saat ada lelaki yang menyuguhkan perhatia kepadamu, jangan sampai kamu hanya ia-ia saja, jangan sampai kamu terpana dan terbuai pasrah, karena bisa ajadi dia hanya ingin bermain denganmu, dan tidak ada niatan untuk tinggal selamanya.

Kamu Harus Mampu Mengenali Mana yang Serius dan Tidak, Jangan Sampai Kamu Buang-buang Waktu Dengan Orang yang Salah

instagram.com/nabilahcil

Kamu harus mampu mengenali mana yang serius dan tidak, kamu harus mampu mengendalikan rasamu, jangan sampai kamu buang-uang waktu dengan orang yang salah.

Jangan sampai kamu buang-buang waktu dengan orang yang seharusnya tidak hadir dalam hidupmu, karena jika kamu terlanjur berharap kepada orang yang salah, maka hanya luka yang akan kamu terima pada akhirnya.