Jangan Mudah Berputus Asa Pada Kesulitan Hidup, Percayalah Allah Akan Mengganjar Setiap Bersabarmu

  • 10
    Shares

Seperti apapun keadaanmu jangan mudah kamu berputus asa pada kesulitan hidup yang tengah kamu alami, karena sungguh keadaan terburukpun telah Allah siapkan akhir yang pasti, maka pastikan kamu terus berusaha.

Percayalah Allah akan mengganjar setiap usahamu dalam bersabar, percayalah disaat kamu mampu bertahan dalam sulitmu, maka kebaikan akan Allah pastikan menjadi milikmu nanti.

Percayalah Setiap Usahmu Dalam Melunakkan Hati Untuk Tetap Kuat Telah Allah Lihat, Maka Pastikan Kamu Tak Mudah Menyerah

instagram.com/shireeenz

Percayalah setiap usahamu dalam melunakkan hati untuk tetap kuat dalam menjalani hidup telah Allah lihat dengan sempurna, maka pastikan kamu tidak mudah menyerah dan berkata bahwa kamu tidak lagi mampu menghadapinya.

Karena bagaimanapun jalan hidup yang teah Allah haturkan kepadamu sesuai dengan kebaikanmu, maka sekalipun sangat terjal jalan yang kamu tempuh tetap saja bersamanya ada jalan mudah yang Allah sandingkan.

Jangan Menyerah Hanya Karena Jalanmu Semakin Sulit, Karena Bisa Jadi Itulah Jalan Terbaik Untukmu Meraih Keistimewaan Hidup

instagram.com/shireeenz

Maka dari itu jangan menyerah hanya karena jalanmu semakin sulit, karena sesulit apapun jalanmu bisa jadi itulah jalan terbaik yang Allah persembahkan sebagai jembatan untukmu meraih keistimewaan hidup.

Bisa jadi pula jalan yang kamu keluhkan ini adalah jalan terbaik dari Allah agar kamu tahu caranya berjuang, hingga derajat mulia dapat kamu sandang nanti.

Ingat, Allah Memang Menjanjikan yang Terbaik Untukmu, Tapi Bukan Berarti Semuanya Akan Mudah

instagram.com/shireeenz

Dan kamu harus selalu ingat, bahwasannya Allah memang menjanjikan yang terbaik untukmu sebagai hamba-Nya, tapi bukan berarti semuanya akan mudah seperti sangkaanmu.

Terkadang Allah sengaja memberimu jalan sulit terlebih dahulu, agar kamu tahu caranya berjuang dan membuktikan bahwa kamu memang pantas mendapat balasan terbaik dari-Nya.

Berjuanglah Meski Keadaan Seakan Tak Memungkinkan, Karena Sungguh Tidak Ada Perjuangan yang Sia-sia

instagram.com/shireeenz

Oleh karenanya, berjuanglah meski keadaanmu seakan-akan tak memungkinkan, berjuanglah meski kesulitanmu seakan-akan tambah membesar, karena sungguh saat kamu berjuang maka pasti balasan terbaik akan Allah berikan.

Sebab tidak ada ceritanya perjuangan itu akan berakhir sia-sia, selagi dalam perjuanganmu itu kamu yakin kepada kebesaran-Nya.

Siapa yang Berjuang, Berusaha Keras, dan Terus Bersabar Akan Allah Beri Kebahagiaan, Maka Pastikan Kamu Tak Pernah Berputus Asa

instagram.com/shireeenz

Dan sungguh siapapun yang tiada henti berjuang, berusaha keras, dan terus bersabar meski keadaan semakin sulit pasti akan Allah beri kebahagiaan, maka pastikan kamu tidak pernah berputus asa dan menyerah begitu saja.