Jangan Merebut Kebahagiaan Orang Lain Demi Menjadikan Diri Lebih Bahagia, Sebab Akhirnya Kau Takkan Bahagia

  • 7.3K
    Shares

Dear wanita, jangan meraih kebahagiaan dari jalan pintas, terlebih jalan itu adalah jalan yang Allah benci. Seperti halnya berselingkuh atau menyelingkuhi pasangan orang lain.

Intinya, setidak bahagia apapun kamu dengan hidup yang kamu jalani saat ini, tetaplah jaga hati agar tak mudah keruh dengan perasaan tidak baik.

Jangan sampai kamu merebut kebahagiaan orang lain demi menjadikan diri lebih bahagia, sebab akhirnya kamulah yang tidak akan bahagia.

Kamu Pasti Akan Selalu Hidup Dengan Ketakutan-ketakutan, Jika Kebahagiaan yang Kamu Miliki Dari Merampas Kebahagiaan Orang Lain

wowkeren.com

Jika kebahagiaan yang kamu miliki dari merampas kebahagiaan orang lain, maka pasti hidup yang kamu miliki akan selalu dihantui dengan ketakutan-ketakutan.

Meski benar akhirnya cinta yang kamu goda telah menjadi milikmu, tetap saja hidup yang kamu jalani nantinya tidak akan sepenuhnya bahagia, karena perasaan bersalah dan penyesalan akan selalu hinggap dibenakmu.

Selamanya Kamu Akan Hidup Dengan Cacian dan Makian, Jika Kebahagiaan yang Kamu Miliki Dari Merebut Kebahagiaan Wanita Lain

wowkeren.com

Selamanya kamu akan hidup dengan cacian dan makian orang-orang, selamanya kamu akan hidup dengan umpatan buruk para wanita, jika kebahagiaan yang kamu miliki dari merebut kebahagiaan wanita lain.

Ketahuilah, hati wanita adalah sama, jika kamu menyakiti satu wanita dengan alasan yang keji, maka wanita lainnya pasti akan ikut tidak terima dan geram.

Selamanya Kamu Akan Disebut Penggoda, Meski Akhirnya Kamu Telah Hidup Bersmanya Dalam Ikatan Pasti

wowkeren.com

Dan satu hal pasti yang akan menjadi gelarmu sampai mati, yaitu selamanya kamu akan disebut dengan penggoda, selamanya kamu akan hidup dengan nama pelakor, meski akhirnya kamu telah hidup bersamanya dalam ikatan yang pasti.

Sifat Tidak Tahu Dirimu Selamanya Akan Membekas Dalam Ingatan Semua Orang, Meski Kamu Tak Melakukan Kesalahan Itu Lagi

wowkeren.com

Iya, sifat tidak tahu dirimu selamanya akan membekas dalam ingatan semua orang, terlebih seorang wanita, pasti dia akan selalu mengingat perbuatan tidak pantasmu, meski benar kamu sudah teidak melakukan kesalahan itu lagi.

Begitulah Hukum Allah, Jika Kamu Berusaha Hidup Bahagia Dengan Meninggalkan Aturan-Nya, Selamanya Kamu Takkan Mendapat Kedamaian

www.babatpost.com

Karena begitulah hukum Allah, jika kamu berusaha hidup bahagia dengan meninggalkan aturan-Nya, dengan mendekati larangan-Nya, maka pasti selamanya kamu tidak akan pernah mendapat kedamaian.

Sebab begitulah kejam karma, jika kamu menabur kekejian dan kesangsaraan yang besar pada hidup orang lain, maka suatu saat nanti kamu akan menuai dengan hal yang pastinya lebih menyiksa, karena pembalasan Allah begitu sempurna.