Jangan Menyerah Meski Cobaan Silih Berganti, Kamu Tak Pernah Tahu Detik Keberapa Allah Akan Mengangkat Derajatmu

Cobaan hidup yang silih berganti, tidak kunjung menemukan titik temu penyelesaian, memang akan sangat menguji hati, dan bahkan sangat membuat lelah.

Tetapi meski benar kenyataannya demikian, jangan pernah kamu menyerah, lebih-lebh ketika cobaan datang silih berganti, kamu tidak boleh menyerah, karena kamu tidak pernah tahu detik keberapa Allah akan melapangkan hidupmu lalu mengangkat derajatmu.

Jangan Melemah, Meski Airmata Terus Menghujani Pipimu

instagram.com/mfmirafilzah

Lantas berjuanglah, kamu tidak boleh merasa lemah, kamu tidak boleh menyerah atas perjuanganmu, meski airmata terus menghujani pipimu, tetaplah kamu kuat dengan apa yang sudah Allah tetakan kepadamu menjadi jalan hidupmu.

Kamu Harus Kuat Dengan Apa yang Allah Persembahkan

instagram.com/mfmirafilzah

Iya, seperti apapun jalannya, seberliku apapun jalannya, serumit apapun keadaannya, kamu harus kuat dengan apa yang telah Allah persembahkan kepadamu.

Jangan menggerutu terlalu berat, meski benar yang kamu rasakan sangat menyiksa, karena apapun itu telah Allah ukur dengan apa yang kamu mampu.

Percayalah, Setiap yang Allah Takdirkan Pasti Akan Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/mfmirafilzah

Jadi percayalah kepada Allah atas apapun yang saat ini tengah membelenggumu, sungguh setiap yang Allah takdirkan akan membawamu kepada kebaikan yang pasti.

Allah tidak mungkin hanya memberi cobaan tanpa ada sebab baik setelahnya, Allah tidak mungkin mendatangkan ujian luar biasa tanpa ada kebaikan luar biasa pula bersamanya.

Sekarang Mungkin Sangat Memberatkanmu, Tapi Nanti Kamu Akan Sadar Tujuannya Saat Allah Merubah Keadaan Menjadi Baik

instagram.com/mfmirafilzah

Lantas sekarang kamu harus belajar menabahkan hatimu, sekarang mungkin benar memang masih sangat memberatkanmu, tapi nanti kamu akan sadar tujuannya saat Allah merubah keadaan menjadi baik, bahkan lebih baik dari apa yang kamu harapkan sekarang.

Bersabarlah, Jangan Pernah Menyerah, Karena Allah Kini Tengah Mempersiapkan Tempat Terbaik Dalam Hidupmu

instagram.com/mfmirafilzah

Karenanya bersabarlah wahai diri, seberat dan sebanyak apapun rintangan hidup yang harus kamau hadapi, tetaplah semangat dan yakin Allah akan memberi akhir terbaik.

Sebab seperti apapun keadannya Allah telah mempersiapkan tempat terbaik dalam hidupmu, makadari itu kamu jangan pernah menyerah atas apapun yang telah Allah tetapkan.