Jangan Menyerah, Kamu Sudah Banyak Menderita. Maka Dapatkan Hadiah yang Pantas Dari Allah

  • 5K
    Shares

Seberapa banyak rasa sakit yang kamu alami selama ini, jangan pernah membuatmu ingin menyerah saja, tetaplah kuat menjalani semuanya dengan penuh rasa sabar.

Ingat, kamu sudah banyak menderita, kamu sudah banyak merasakan kesedihan, maka dapatkan hadiah yang pantas dari Allah.

Jangan menyerah begitu saja, sungguh semua yang indah dan istmewa terkadang memang perlu waktu untuk terwujud menjadi nyata.

Bersabarlah Dulu Meski Rasanya Sangat Menyakitkan, Sungguh di Balik Sakitmu Sudah Ada Kebaikan yang Nyata Untukmu

instagram.com/muslimahfotografi

Lantas bersabarlah dulu meski rasanya telah sangat menyakitkan, bersabarlah dulu meski keadaan sangat menjeratmu dalam derita yang tidak kunjung mereda, percayalah semua yang kamu alami pasti akan berakhir.

Sungguh Allah bukan hanya diam melihat apa yang kamu alami, dan Allah juga mendengar setiap rintihan dalam doamu, maka pastikan kamu kuat dalam mempertahankan kesabaranmu.

Bertahanlah Meski Rasanya Sangat Menyiksa, Karena Sebentar Lagi Kamu Akan Mendapatkan Ganjaran yang Pantas Dari Allah

instagram.com/muslimahfotografi

Kamu harus mampu bertahan meski rasanya sangat menyiksa, dan tidak peduli seberapa banyak air mata yang telah terkuras, kamu harus mampu kuat dengan terus yakin bahwa semua yang kamu alami pasti berakhir.

Yakini saja sama Allah, karena cepat atau lambat kamu akan mendapat ganjaran yang pantas dari Allah, sehingga nanti kamu akan lupa bahwa dalam hidup kamu pernah sepedih ini.

Jangan Biarkan Hatimu Lemah, Karena Bila Kamu Terus Kuat Maka Allah Akan Memberimu Hal Indah Lebih Dari yang Kamu Minta

instagram.com/muslimahfotografi

Untuk itu, jangan biarkan hatimu lemah, jangan biarkan hatimu ingin menyerah, kamu harus mampu bertahan dalam kesedihanmu, meski benar kamu sangat dan sangat ingin melepas perjuangamu.

Satu hal yang pasti, bila kamu terus kuat maka Allah akan semakin memberimu hal indah dan bahkan lebih indah dari apa yang kamu minta selama ini.

Allah Akan Merangkai Sesuatu yang Istimewa Untukmu, Lantas Jangan Biarkan Hatimu Terus Merasa Ingin Menyerah

instagram.com/muslimahfotografi

Allah selalu maha sempurna mencipta akhir yang indah, maka pastikan kamu tetap bertahan dulu dalam deritamu, karena setelah ini pasti ada hadiah indah dari Allah untukmu.

Kendalikan hatimu dengan terus merasa yakin seyakin-yakinnya kepada-Nya, agar rasa ingin menyerah saat semuanya seakan sangat menyiksa tidak membuatmu lemah.

Tundukkan Hatimu Dengan Rasa Yakin Akan Rencana-Nya, Agar Sampai Kapanpun Kamu Terus Merasa Kuat

instagram.com/muslimahfotografi

Maka dari itu, tundukkanlah hatimu dengan rasa yakin, meski benar rencana-Nya masih membuatmu tersiksa dan sakit. Karena bila kamu merasa yakin, tentu kamu tidak akan pernah merasa lemah dan ingin menyerah.

Kamu pasti akan selalu merasa kuat, sehingga seburuk dan setidak menyenangkan apapun, kamu pasti akan tetap baik-baik saja.