Jangan Menyerah Dalam Berdoa, Allah Sangatlah Tahu Apa yang Terbaik Untuk Kita

  • 4.8K
    Shares

Mintalah kepada Allah, berharaplah hanya kepada Allah, dan adukanlah apa-apa yang terjadi dalam setiap lantunan doa kita, karena Allah sangatlah adil dalam menerima doa-doa setiap hamba-Nya.

Allah tidak akan pernah menolak, dan bila ada takdirnya yang tak sesuai dengan yang kita semogakan maka itulah yang terbaik, sebab Allah akan mengganti yang lebih baik bila apa yang kita semogakan tidak membawa kebaikan.

Maka dari itu, jangan menyerah dalam berdoa bila memang apa yang kita semogakan belum nyata didepan mata, karena ALlah tahu yang terbaik untuk kita.

Jangan Lelah Berdoa, Aplagi Hanya Karena Yang Kita Minta Belum Allah Tetapkan

berbagisemangat.com

Jangan lelah berdoa, apalagi hanya karena yang kita minta belum jua Allah tetapkan kepada kita, karena Allah sangatlah tahu kapan kita akan benar-benar baik dengan apa yang kita minta.

Atau bisa jadi yang kita minta telah Allah takdirkan, namun dalam bentuk lain tapi kitanya saja yang kurang peka. Maka sembari meminta, pekalah atas nikmat Allah yang lain agar kita tak terbiasa kufur nikmat.

Jangan Jenuh Untuk Terus Berharap, Karena Sampai Kapanpun Allah Tidak Akan Mengecewakan

erkeklerinprensesi.net

Jangan pernah kita jenuh berharap hanya kepada-Nya, teruslah berharap sampai kita sadar bahwa apapun yang kita harapkan pasti akan Allah ijabah.

Sebab hanya Allah yang tidak akan pernah sekalipun mengingkari harapan-harapan kita.

Jangan Berputus Asa, Semakin Kita Meminta Maka Semakin Nyata Apa Yang Kita Semogakan

erkeklerinprensesi.net

Jagalah hati untuk tak pernah berputus asa untuk berdoa pada-Nya, karena semakin kita meminta maka semakin nyata apa-apa yang kita semogakan.

Hanya tergantung seberapa baiknya apa yang kita semogakan, bila memang baik maka jangan khawatir tak terkabul, sebab Allah maha sempurna dalam melihat hdiup kita, baik dimasa sekarang ataupun dimasa depan.

Teruslah Berprasangka Baik Kepada-Nya, Karena Tak Ada Satu Doapun Yang Allah Tolak

megapolitan.kompas.com

Teruslah berprasangka baik kepada-Nya, karena tak ada satu doapun yang kita panjatkan kepada-Nya akan ditolak.

Yakinkan hati untuk terus berkata “Allah maha besar, Allah sempurna dalam menanmpung harapan, dan Allah maha bijaksana dalam menetapkan segala sesuatunya”.

Tetaplah Bersabar, Karena Walau Benar Allah Mentakdirkan Lain Kelak, Maka Itulah Yang Terbaik Untuk Kita

kabar-ukhuwah.blogspot.co.id

Maka tetaplah bersabar wahai hati yang kadang merasa lelah, kembalilah bersemangat meminta yang terbaik kepada Allah.

Pasahlah kepada-Nya, karena walau benar Allah tidak mentakdirkan sepaerti apa yang kita minta, maka tentu itulah yang tebaik untuk kita.