Jangan Menyatakan Cinta Pada Seseorang, Jika Kamu Belum Mampu Menanggung Kisah Hidupnya

  • 17
    Shares

Siapa yang sering membual cinta? lelaki, siapa yang sering berkata lebay? lelaki, siapa yang sering tebar-tebar pesona tapi akhirnya php? lelaki.

Iya, hampir semua laki-laki sukanya coba-coba, kebanyakan lelaki berkata cinta dimulut namun lain di hati. Jadi ketahuilah wahai lelaki, jangan dulu menyatakan cinta pada seseorang, jika kamu sendiri belum mampu menanggung kisah hidupnya.

Jangan dulu kamu mengungkap cinta, jika kamu sendiri belum tahu tujuan dalam mencitamu seperti apa dan untuk apa.

Cinta Itu Anugerah, Maka Jangan Kamu Permainkan Dengan Murahnya Nafsu

instagram.com/fixphoto.id

Karena cinta itu anugerah, cinta itu karunia ilahi, maka jangan sampai kamu permainkan wanita dengan murahnya nafsu.

Pahamilah, hati wanita itu lembut, maka jangan pancing dia dengan perhatian-perhatian bulusmu, sungguh bila hatinya telah kau lukai butuh waktu lama untuk menyembuhkannya.

Cinta Itu Rasa yang Fitrah, Menjaganya pun Harus Dengan Cara dan Jalan yang Benar Menurut Allah

instagram.com/fixphoto.id

Cinta itu rasa yang fitrah, suci, dan indah, maka menjaganya pun harusnya dengan cara dan jalan yang benar menurut Allah. Jangan kamu kotori keindahan dan kesucian cinta itu dengan perasaan yang setengah-setengah.

Karenanya, jika memang kamu suka dan cinta maka mantapkan hatimu untuk memilikinya, dan jika perasaanmu belum jelas maka jangan dekati dia walau hanya sekedar ingin berteman, sebab ujung-ujungnya pasti baper.

Cinta Itu Tentang Tanggung Jawab, Maka Tidak Usah Lebay Berkata Cinta Jika Kamu Sendiri Belum Siap Untuk Bersama

instagram.com/fixphoto.id

Cinta itu tentang tanggung jawab, maka tidak usah kamu lebay dengan berkata cinta dan semacamnya jika kamu sendiri belum benar-benar siap untuk bersama.

Tahan dulu rasa yang menderu di hati, dengan tak lupa juga bergantung kepada Allah meminta yang terbaik, karena jika memang dia benar baik untukmu maka pasti akan Allah akan persembahkan kepadamu dengan cara-Nya.

Cinta Itu Amanah, Maka Pastikan Dalam Memilikinya Kamu Dapat Bertanggung Jawab

instagram.com/attarakhafotografi

Cinta itu pula amanah, maka pastikan dalam memilikinya pun kamu dapat bertanggung jawab dengan benar. Karena cinta yang sesungguhnya itu akan nyata jika kamu mengikatnya dalam hubungan yang halal, bukan hanya dengan ucapan yang manis di bibir saja.

Jangan Asal Cinta dan Asal Senang, Tapi Pastikan Hatimu Sudah Benar-benar Mau Bertanggung Jawab Atas Dirinya

instagram.com/preweddingbandung

Maka jangan asal cinta dan asal senang saja, tapi pastikanlah hatimu sudah benar-benar mau bertanggung jawab atas dirinya, tatkala kamu memang ingin menyatakan cinta.

Jangan sampai kamu berani menyatakan, tetapi kesiapan untuk bertanggung jawab dan menanggung kisah hidupnya masih belum ada dalam hatimu.