Jangan Menunda Shalat, Nanti Allah Menunda Permintaanmu Juga Apakah Sudah Siap?

Cuma sekedar reminder saja, jangan suka menunda shalat ya, jika kita juga belum siap apabila permintaan kita nanti Allah tunda.

Karena kita harus pandai memikirkan hak dan kewajiban kita. Jika kita meminta sesuatu kepada Allah, hak kita dipenuhi oleh-Nya, maka sebaliknya penuhi juga permintaan Allah dari kita.

Adil bukan? iya sesederhana itu sebenarnya memandang sebuah kewajiban kita kepada-Nya, agar kita selalu terjaga dan tidak lalai akan kewajiban maka ingatlah bahwa apapun yang kita butuhkan ada pada-Nya.

Shalatlah Walaupun Kamu Bukan Orang Baik, Setidaknya Kamu Tahu Kewajibanmu Pada Tuhanmu

pertiwiliana.com

Dan jagalah hubungan kita dengan baik kepada Allah. Shalatlah walau kamu bukan orang baik, setidaknya kamu tahu kewajibanmu pada tuhanmu.

Shalatlah meski seringkali kamu lupa akan larangan Allah dilain kesempatan, karena shalat adalah jalan menghidupkan hati yang mati.

Saat Kamu Mulai Malas, Ingatlah Bahwa Setiap yang Kamu Butuhkan Ada Pada Allah

pertiwiliana.com

Lalu bagaimana saat mulai malas mengerjakan shalat? sebab biasanya ada waktu-waktu tertentu dimana diri kita males melakukan kewajiban kita kepada-Nya.

Yaitu ingatlah bahwa setiap yang kamu butuhkan ada pada Allah, dan Allah akan mmeberikan itu dengan mudah jika kamu pun memudahkan dirimu datang kepada-Nya.

Ingatlah Bahwa Setiap yang Kamu Upayakan Harus Diminta Kepada Allah, dan Shalat Adalah Jembatan Terhebat Dekat Dengan Allah

pertiwiliana.com

Ingatlah bahwa setiap yang kamu upayakan harus diminta kepada Allah, ingatlah bahwa harapan-harapanmu terwujud jika kamu mendapatkan restu dari-Nya, dan shalat adalah jembatan terhebat untuk kamu dekat dengan Allah menghaturkan semua pinta.

Ingatlah Pula, Bahwa Tentu Kamu Sendiri Tidak Akan Senang Saat Permintaanmu Ditunda? Begitupun Dengan Shalatmu Kepada-Nya

pertiwiliana.com

Terakhir ingatlah pula, bahwa tentu kamu sendiri tidak akan senang saat permintaanmu Allah tunda, bukan? lantas begitu pula dengan Allah, dia tidak akan senang jika shalatmu kepada-Nya selalu saja kamu tunda.

Maka Pastikan Kamu Jaga Kewajibanmu Kepada-Nya, Sebelum Kamu Meminta Hakmu Kepada Allah

pertiwiliana.com

Oleh karenanya, pastikan kamu jaga kewajibanmu kepada-Nya, jaga shalatmu kepada-Nya, sebelum kamu meminta hakmu segera Allah tunaikan.

Jaga hubunganmu dengan Allah sebaik mungkin, karena saat hubunganmu dengan-Nya sudah terjaga maka insyaallah urusan yang lain pun akan terjaga dengan baik.