Jangan Mengorbankan 6 Hal Ini Kepada Pasanganmu

liputan6.com

Cinta itu memang harus berkorban, karena jika kamu tidak mau berkorban demi orang yang kamu cintai maka kamu tidak akan pernah mendapatkannya.

Tanpa ada usaha dan pengorbanan kamu tidak akan peernah bersama dengan orang yang kamu cintai. Namun pengorbanan yang dilakukan jangan sampai berlebihan.

Meskipun kamu harus berkoban demi pasangan, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan.

1. Bela-belain Menjemputnya
Meskipun kamu pacarnya bukan berarti kamu harus selalu siap siaga, selalu mengantar dan menjemputnya. Boleh menjemput dan mengantar dia asal kamu tidak sibuk dan sedang kosong serta dalam keadaan terdesak.

Bukan malah bela-belain menjemputnya disaat kamu sibuk dan banyak kerjaan.

2. Berusaha Mengikuti Kesukannya
Setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda-beda, jangan sampai kamu bela mengikuti hobi pasangan padahal sebenarnya kamu tidak menyukainya.

3. Mengikuti Semua Perkataannya
Mengikuti pasangan dalam hal kebaikan tentu boleh-boleh saja.

Akan tetapi jika menyuruh dalam hal keburuan serta harus mengikuti semua keinginannya padahal buruk bagimu tentu kamu tidak boleh melakukannya.

4. Membela Meskipun Salah
Tak peduli seberapa dalam perasaan cintamu, kamu tidak boleh membela pasanganmu ketika dia salah. Lebih baik tegur secara baik-baik agar dia bisa berubah dan tidak mengulangi kesalahannya lagi.

5. Meminta Maaf di Media Sosial
Jika ingin meminta maaf lebih baik telepon atau mendatanginya bukan lantas meminta maaf di media sosial.

6. Sering Membelikan Kado Mahal Sedangkan Kamu Sendiri Tidak Memiliki Uang
Mungkin kamu ingin terkesan sehingga membelikan kado mahal padahal kamu sendiri tidak memiliki uang. Kamu berusaha memaksakan diri untuk membeli kado mahal sedangkan kamu tidak memiliki uang untuk itu.