Jangan Menghilang, Jika Tak Bisa Diperbaiki Lebih Baik Akhiri Dengan 5 Cara Ini

73photoworks.com

Cinta bisa datang dan pergi kapan saja, orang yang kita cinta belum tentu jodoh kita. Akan tetapi lebih baik akhiri dengan cara yang baik dari pada menghilang tanpa kabar hanya untuk memutuskan sebuah hubungan.

Dari pada menghilang, lebih baik lakukan 5 cara ini untuk mengakhiri sebuah hubungan

1. Berusaha Untuk Memperbaiki
Terlebih dahulu kamu harus berusaha untuk memperbaiki keadaan, pertimbangkan untuk mengakhiri hubungan, ambil cara memperbaiki terlebih dahulu agar tahu seberapa pantas kamu mempertahankan atau melepaskan.

2. Minta Saran Orang ke Tiga
Jika konfik dengannya tidak kunjung reda lebih baik minta saran orang ke tiga agar kamu bisa tahu langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini.

Orang ketiga ini tentu yang tahu sejarah hubunganmu dengan dia.

3. Berbicara Secara Langsung
Kamu harus mereview hubunganmu secara langsung, ambil waktu yang sama-sama enak antara kamu dengan dia untuk membicarakan apa yang kurang dan yang tidak.

Cari tahu kebiasaan dulu yang membuatmu semakin erat dengannya, karena jika dia masih ingin bersama dia akan berjuang denganmu.

4. Pantang Jatuh Cinta Sebelum Putus
Jangan sampai mencari orang baru hanya karena hubunganmu diambang pintu kehancuran. Lebih baik hubungan ini berakhir dari pada harus menyelingkuhi pasanganmu.

5. Katakan Dengan Jujur dan Putuslah Secara Baik-baik
Jika kamu sudah melakukan segala cara namun tidak berhasil juga lebih baik putus secara baik-baik. Tak perlu berbohong dengan menggunakan alasan lain agar cepat bebas dari dia.

Selesaikan dengan gantle dan secara baik-baik jauh lebih elegan dari pada langsung menghilang.