Jangan Mengeluh, Ujian Berat Hanya Diberikan Kepada Orang yang Hebat

Kesulitan seperti apapun yang menimpamu jangan mengeluhkannya, seberat apapun masalahmu jangan pernah kamu menggerutuinya, karena ujian berat hanya deiberikan kepada orang yang hebat.

Ujian berat hanya Allah berikan kepada orang yang mampu bersabar, maka pastikan kamu bersabar atas apapun yang telah Allah tetapkan.

Nikmati Saja Apa yang Sudah Allah Persembahkan, Semua Itu Pasti Sesuai Dengan Kemampuanmu

instagram.com/wardahmaulina_

Nikmati saja apa yang sudah Allah persembahkan menjadi takdirmu, tidak usah terus-terusan mengeluh, karena semua itu pasti sesuai dengan kemampuanmu.

Semua yang kamu alami, sesulit apapun itu sudah Allah takar sesuai dengan kekuatanmu, maka pastikan kamu tetap bertahan dalam kesabaran.

Tidak Ada Ujian Hebat yang Ditimpakan Kepada Orang Lemah, Maka Pastikan Kamu Tidak Menyerah

instagram.com/wardahmaulina_

Ingat ya, tidak ada ujian hebat yang ditimpakan kepada orang lemah, jika saat ini kamu mendapatkan kesulitan besar, maka kemampuanmu juga sebesar itu.

Lantas pastikan kamu tidak menyerah meski kadang sangat melelahkan apa yang kini tengah menyapamu pilu.

Kuatkan Dirimu Dengan Kesabaran, Karena Dengan Sabar Maka Semua Masalah Pasti Selesai

instagram.com/wardahmaulina_

Tegarlah, kamu harus mampu menguatkan dirimu dengan kesabaran, karena dengan sabar yang kamu miliki maka pasti semua masalah selesai.

Setidaknya meski tidak serta merta selesai, kamu mendapatkan kekuatan untuk tenang dan ikhlas setiap saatnya, sehingga kamu tetap baik-baik saja.

Tekankan Hatimu Untuk Selalu Tabah, Karena Setiap Masalah Sudah Memiliki Akhir yang Pasti

instagram.com/wardahmaulina_

Tekankan hatimu untuk selalu tabah, tekan hatimu untuk tetap tenang, karena setiap masalah sudah memiliki akhir yang pasti.

Setiap kesulitan sudah memiliki jalannya masing-masing menuju mudah, lantas jangan sampai kamu lemah untuk tetap yakin akan kuasa-Nya.

Percayalah, Seberat Apapun Ujianmu Sudah Allah Pastikan Sesuai Dengan Batas Mampumu, Maka Bersabarlah!

instagram.com/wardahmaulina_

Percayalah kepada Allah, sungguh seberat apapun ujianmu sudah Allah pastikan sesuai dengan batas mampumu, maka kamu jangan pernah khawatir dan bersabarlah!

Ingatlah bahwa Allah selalu bersamamu, Allah tidak akan meninggalkanmu, dan Allah akan membantumu hingga akhir.