Jangan Mengeluh! Karena Allah Tahu Kapan Agamamu Harus Sempurna Dengan Datangnya Jodoh

  • 9
    Shares

Berbicara tentang jodoh memang sampai kapanpun akan selalu asyik untuk menjadi perbincangan, terlebih bagi kamu yang saat ini masih dag dig dug menunggu kedatangan jodoh.

Mungkin saat ini kamu tengah penasaran nantinya Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang seperti apa.

Tapi daripada kamu sibuk memikirkan rencana Allah maka perbaikilah dirimu sebaik-baiknya, agar jodoh yang Allah persembahkan untukmu adalah yang baik pula.

Dan pastikan kamu tidak mengeluh meski saat ini kamu merasa telah menunggu lama akan kedatangannya, karena Allah tahu kapan agamamu harus sempurna dengan datangnya jodoh.

Karena Semengeluh Apapun Kamu Bila Memang Belum Waktunya Bertemu, Maka Allah Tidak Akan Mempertemukannya

forum.detik.com

Karena semengeluh apapun kamu bila memang belum waktunya bertemu, maka tentu Allah tidak akan mempertemukanmu dengannya, seseorang yang telah lama kamu tunggu.

Kamu harus tahu, jodoh itu tidak segampang kamu mengeluhkannya maka Allah akan mendatangkannya. Tetapi bila kamu membutuhkannya maka pasti Allah akan datangkan untukmu.

Allah Tahu Kapan Agamamu Harus Sempurna Karenanya, Maka Lebih Baik Sibuklah Dulu Perbaiki Agamamu Dalam Kesendirian

ruangmuslimah.com

Allah tahu betul kapan agamamu harus sempurna oleh kadatangannya, maka untuk saat ini lebih baik kamu sibuklah dulu perbaiki agamamu dalam kesendirian.

Pasrahlah, karena kadang Allah pertemukan seseorang dengan jodohnya saat ia benar-benar telah pasrah, dan hanya berharap yang terbaik kepada-Nya.

Berprasangka Baiklah Kepada Allah, Agar Kamu Tidak Mudah Jenuh Menanti Takdir Terindah-Nya

bukalapak.com

Berprasangkalah baik kepada Allah, agar kamu tidak mudah jenuh menanti takdir terindah-Nya. Semua kesepian yang melanda hatimu Allah mengetahuinya.

Tetapi mengapa Allah tetap tidak mempertemukanmu dengan jodoh? Karena Dia tahu bahwa kamu masih belum benar-benar membutuhkannya.

Percayalah Selalu Kepada Rencana Allah, Karena Rencana-Nya Pasti Akan Selalu Berakhir Indah

catatandalammaya.wordpress.com

Maka yakinlah selalu kepada kerencana Allah, karena rencananya pasti akan selalu berakhir indah. Yang Allah rencanakan akan selalu lebih indah dan sempurna dari yang kamu rencanakan.

Oleh karenanya, pastikan kamu tidak banyak mengeluh saat menunggu kedatagan jodoh pilihan Allah.

Semua Pasti Bertemu Bila Telah Sampai Waktunya, Kapan? Saat Allah Berkata “Sudah Saatnya Kamu Bahagia Dengan Imammu”

pinterest.com

Ingatlah, semua pasti akan bertemu bila telah sampai waktunya, kapan? Disaat Allah berkata “Sudah saatnya kamu bahagia dengan imammu”.

Dan pastinya saat itu pula Allah akan mempertemukanmu dengan sosok jodoh yang telah kamu nanti, bukan cuma bertemu tapi pada akahirnya Allah akan mempersatukanmu dalam kasih sayang-Nya.