Jangan Mengeluh Dari Setiap Keadaan, Carilah Sisi Positifnya Tanpa Harus Berpikir Negatif

Ketika kamu mendapatkan sesuatu yang mungkin saja tidak mengenakkan, jangan mengeluh! cari sisi positifnya dulu dengan apa yang terjadi pada dirimu, berhenti untuk berpikir negatif dari setiap hal yang terjadi.

Kamu harus mampu mengendalikan dirimu untuk tidak mengeluh sedikitpun, tapi tentu tidak akan mudah begitu saja, kamu masih butuh yang namanya belajar dan terus belajar.

Ingat Ya, Mengeluh Itu Tidak Akan Pernah Merubah Keadaan Menjadi Lebih Baik,Tapi Lebih Buruk Iya

instagram.com/wirda_mansur

Jadi ingatlah dengan baik, mengeluh itu tidka ada gunanya, mengeluh hanya akan memperkeruh keadaan, mengeluh hanya akan membuatmu semakin sesak dalam masalahmu.

Lantas daripada kamu sibuk megeluh mending kamu nikmati setiap proses yang telah Allah persembahkan dengan penuh ikhlas dan legowo saja.

Keluh Kesahmu Jangan Sampai Lebih Banyak Dari Rasa Syukurmu

instagram.com/wirda_mansur

Intinya setiap kamu mengeluh jangan sampai rasa syukurmu lebih sedikit, karena jika kamu selalu mengeluh dengan yang Allah takdirkan maka sama saja kamu memberontak pada apa yang sudah katakan baik untukmu.

Jadilah Peribadi yang Pandai Memaknai Setiap yang Allah Persembahkan, Lebih Ikhlas dan Yakin Bahwa Inilah yang Terbaik

instagram.com/p/Bxr00HOhhQL

Intinya jadilah kamu peribadi yang mudah bersyukur, ikhlas, dan pandai menikmati setiap hal yang telah Allah persembahkan, yaitu dengan terus berusaha menenangkan hati saat ingin sekali mengeluh.

Katakan pada dirimu sendiri bahwa memang inilah yang kamu butuhkan, sebab itulah mengapa Allah datangkan meski kamu tidak tahu dibagian mana yang benar-benar menjadi kebutuhanmu nanti.

Bersyukurlah Dengan Nikmat yang Allah Berikan, Jangan Selalu Dikeluh Kesahkan

instagram.com/wirda_mansur

Mengeluh itu sangatlah tidak baik, maka seharusnya ketika Allah memberikan sesuatu kepadamu, dan hal tersebut mungkin tidak menyenangkan bagimu, lantas jangan sampai kamu menolaknya dengan keluh kesah yang seakan marah kepada Allah.

Sebab tidka sedikit dari kita yang mmang awalnya meminta, memohon, tapi saat diberi oleh Allah dan tidka sesuai harapan maka seketika dia menjadi jengkel. Padahal, Allah lebih tahu apa yang memang kita semua butuhkan dalam hidup ini.

Belajarlah Sabar, Legowo, dan Ikhlas Atas Apa yang Sudah Allah Putuskan, Karena Dibaliknya Pasti Ada Banyak Kebaikan

instagram.com/wirda_mansur

Intinya belajarlah