Jangan Mencari yang Hanya Akan Membuat Duniamu Indah, Tapi Carilah yang Akan Membuat Kehidupan Akhiratmu Indah

Pasangan yang baik, semua orang pasti akan mengingini bersanding dengan seseorang yang mampu menjaminnya kebaikan atas kehidupannya, kebahagiaan, dan apapun itu pernak-pernik dunia yang seakan indah.

Tapi, kamu harus ingat bahwa indahnya kehidupan dunia itu hanya sementara saja, maka jangan mencari yang hanya akan membuat duniamu indah saja, tapi carilah yang akan membuat kehidupan akhiratmu indah.

Jika Kamu Hanya Mengejar Bahagiamu di Dunia, Sungguh Semua Itu Hanyalah Sementara dan Akan Membosankan

instagram.com/herfiza

Karena jika kamu hanya mengejar bahagiamu di dunia saja, maka semua itu hanyalah sementara dan akan sangat membosankan untukmu nanti.

Misal hanya yang cantik, yang molek, dan harta melimpah, tentu semua itu hanya sebentar saja, karena masanya berakhir pasti mengahmpiri.

Begitu juga dengan yang tampan, gagah, dan berharta, dia tidak akan benar-benar menenangkanmu, jika dalam dirinya tidak ada indahnya iman dan akhalq.

Jika yang Kamu Perhitungkan Kebahagiaanmu di Akhirat, Maka Kehidupan Duniamu Insyaallah Selalu Damai dan Membahagiakan

instagram.com/herfiza

Namun jika yang kamu perhitungkan adalah kebahagiaan di akhiratmu kelak, maka kehidupan duniamu insyaallah akan selalu damai dan membahagiakan.

Mengapa? karena yang menajdi acuan adalah kehidupan abadi kelak di surga-Nya Allah, maka pasti Allah akan limpahkan banyak kebaikan kepadamu dan pasanganmu kelak.

Jika yang Menjadi Patokan Mencari Pasangan Adalah Penilaian Allah, Maka Disitulah Kamu Akan Temui Banyak Kebaikan

instagram.com/herfiza

Iya, jika yang menjadi patokan memilih dan mencari pasangan adalah penilaian Allah, maka disitulah kamu akan temui banyak kebaikan saat bersama.

Jika Kebaikan Akhirat yang Lebih Kamu Perhitungkan, Maka Bahagia yang Kamu Ingini di Dunia Akan Mudah Kamu Temui

instagram.com/herfiza

Jika betul kebaikan akhirat yang lebih kamu perhitungkan dalam menetap dikehidupan pernikahanmu, maka pasti bahagia yang kamu ingini di dunia akan mudah kamu temui.

Masalah apapun yang hinggap misal, tidak akan membuatmu merana dan mengeluh, sebba yakinmu kepada jalan yang Allah gariskan sudah memenuhi hati.

Lalu yang Seperti Apa? Temukanlah Seseorang yang Agama, Akhlaq, dan Ilmunya Dalam Menjaga Hubungannya Dengan Allah Baik

instagram.com/herfiza

Lalu yang seperti apa yang nantinya akan membuat kita bahagia sampai di kahirat, di surga-Nya? yaitu dia seseorang yang baik agama, akhlaq, dan ilmunya dalam berhubungan dengan Allah, maka temukanlah seseorang yang demikian agar kebahagiaanmu sampai pada surga nanti.