Jangan Membenci Perpisahan, Karena Perpisahan Akan Menjadi Awal Dari Pertemuan yang Baru

  • 2
    Shares

Akhir dari perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi awal dari pertemuan yang baru.

Seseuatu yang baru yang pastinya lebih baik, sebab itulah mengapa kamu jangan terlalu menyesali ketetapan yang telah Allah berikan.

Lebih baik tidak direstui sekarang, sebelum kamu melangkah pada jenjang yang lebih serius daripada nanti setelah hidup bersama brulah ketahuan dia tidak baik.

Siapapun Pasti Tidak Akan Senang Bila Dihadapkan Pada Suatu Perpisahan, Karena Sejatinya Manusia Itu Memang Selalu Ingin Memiliki

instagram.com/dwihandaanda

Dan memang tidak bisa dipungkiri bahwa siapapun pasti tidka akan senang bila dihadapkan pada suatu perpisahan, karena sejatinya manusia itu memang selalu ingn memiliki.

Maka wajar saja jika ada diantara kita yang kadang resah gelisahnya menahun, karena tidak terima karena berpisah.

Namun sadarlah wahai diri, tujuan Allah baik, jika dia mengambil sesuatu darimu, sungguh Alah akan memberimu yang lebih baik.

Pantas Saja Jika Seseorang Itu Kadang Trauma, Sebab Dipisahkan Pas Sayang-sayangnya Memang Menyiksa

instagram.com/_kopites_man

Serta pantas saja jika seseorang itu kadang trauma dan cukup lama untuk kembali pulih dari keterpurukan, sebab dipisahkan pas lagi sayang-sayangnya memang sangat menyiksa.

Dipisahkan pas lagi percaya-percayanya itu memang sangat menyedihkan, karena tentu mengobati rasa kecewa itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Pantas Saja Jika Kadang Sulit Untuk Move On Walau Kejadian Itu Sudah Cukup Lama

instagram.com/firrrr_

Lalu ketika ada diantara kita yang juga mengeluh belum bisa move on, maka hal itu benar jika kita tidak pandai mengembalikan segalanya kepada Allah.

Sebab, move on tidaknya seseorang itu bukan karena dia telah terlalu dalam mencintai, hanya saja hatinya tidak disegerakan bergantung kepada Allah, hingga ikhlaspun sulit dilakukannya.

Tetapi Saat Kita Mampu Untuk Lebih Bijaksana, Maka Semenyedihkan Apapun Perpisahan Itu Pasti Akan Kita Syukuri

instagram.com/firrrr_

Tetapi saat kita mampu untuk lebih bijaksana, meyakini semua itu sudha takdir terbaik dari Allah, maka semenyedihkan apapun sebuah perpisahan pasti akan tetap kita syukuri.

Karena memang seburuk apapun takdir Allah akan menjadi sebuah kebaikan baru yang nyata, saat kita mampu mengolahnya menjadi hikmah dengan kesabaran yang memadai.

Sungguh Perpisahan Itu Jalan Untuk Kita Berjumpa Dengan Orang Baru yang Lebih Baik

instagram.com/dwihandaanda

Jadi, seburuk apapun perpisahan yang menimpa kita, tetaplah kita yakin dan percaya kepada Allah. Karena sungguh perpisahan itu jalan untuk kita berjumpa dengan orang baru yang lebih baik.

Oleh karenanya, pasrah saja dan jangan melulu diratapi, karena setelah ini Allah tengah menulis pertemuan indah untukmu sebagai gantinya.