Jangan Malas Untuk Berdoa, Jika Sadar Bahwa Kamu Tidak Punya Kekuatan Untuk Menggapai Keinginanmu

  • 2.8K
    Shares

Manusia boleh merencanakan bagaimana masa depan yang ingin ia raih nanti, tapi pada keputusan akhirnya tetap Allah yang menentukan yang terbaik itu seperti apa.

Lalu bagaimana dengan harapan yang kita sendiri seakan mustahil untuk kita dapatkan, seakan sulit untuk kita raih, apakah kita harus mengubur semua itu dalam angan saja?

Tentu tidak, karena kita punya Allah yang maha menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Lantas untukmu yang saat ini tengah mengharapkan sesuatu tapi memandang hal itu tidak mungkin, maka andalkanlah Allah untuk meraihnya.

Jangan pernah kamu malas untuk berdoa, jika memang kamu sadar bahwa kamu tidak punya kekuatan untuk menggapai keinginanmu, maka andalkanlah doa sebagai jembatanmu untuk menciptakannya nyata.

Mintalah Pertolongan Allah Dalam Meraih Apapun yang Tidak Mampu Diraih Oleh Tanganmu Lewat Doa-doa Terbaikmu

instagram.com/henynraln

Maka jangan pernah takut untuk meminta lebih kepada Allah, jadikan Allah satu-satunya taming untukmu memperoleh sesuatu yang kamu inginkan, jika kamu rasa bahwa mengandalkan dirimu sendiri kamu tidak akan pernah bisa.

Mintalah pertolongan Allah dalam meraih apapun yang tidak mampu diaih oleh tanganmu, mintalah pertolongan Allah dalam meraih apapun yang tidak bisa kamu jangkau dengan akalmu, lewat doa-doa terbaikmu.

Ingat, Apapun Bisa Kamu Dapatkan Jika Allah Menghendaki Usahmu, Ikhtiarmu, dan Doamu

instagram.com/henynraln

Ingatlah dengan baik kebesaran Allah, jika kamu merasa bahwa sesuatu yang kamu inginkan serasa tidak akan mungkin kamu dapatkan, maka bila kamu mengandalkan Allah insyaallah hal itu sangat mungkin menjadi nyata.

Karena apapun bisa kamu dapatkan jika Allah telah menghendaki usahamu, jika Allah telah merestui ikhtiarmu, dan jika Allah telah menerima doa terbaikmu.

Jangan Pernah Takutkan Apapun, Cukup Kamu Yakin Saja Bahwa Allah Maha Baik Dalam Menetapkan Takdir

instagram.com/henynraln

Lantas jangan pernah takutkan apapun di dunia ini, manusia boleh meremehkan apa yang menurut mereka mustahil, tapi kamu sendiri harus mampu percaya diri dan terus yakin akan kebesaran-Nya tanpa henti.

Tidak usah meragu, cukup kamu yakin saja bahwa Allah maha baik dalam menetapkan takdir, karena dengan demikian maka semangatmu dalam berikhtiar akan selalu ada.

Haturkan Saja Apa yang Menjadi Keinginanmu, Karena Bila Baik Pasti Akan Allah Persembahan Untukmu

instagram.com/henynraln

Karenanya, haturkan saja apa yang menjadi keinginanmu, katakan setiap harapanmu kepada Allah, karena bila memang baik untukmu maka pasti akan Allah persembahkan nyata.

Berbaik sangka saja kepada Allah dalam menghaturkan apa yang kamu inginkan, karena disitulah nanti semangatmu untuk terus bersuaha dalam doa akan terus besar.

Doa Adalah Obat Ketika Kamu Tengah Gelisah, Gundah, dan Lemah. Maka Andalkan Doa Jika Semuanya Tidak Mudah

instagram.com/henynraln

Dan apakah kamu tahu, doa itu adalah obat terbaik ketika kamu tengah gelisah, gundah, dan lemah. Maka jangan remehkan kekuatan doa, andalkan Allah dalam meraih apa yang kamu rasa tidak mampu lewat doa-doa panjangmu.

Sungguh Allah maha sempurna dalam mendengarkan pinta, Allah maha baik dalam menetapkan segala sesuatunya, maka pastikan kamu selalu semangat dalam berdoa kepada pemilik semesta ini.