Jangan Lebay, Selalu Bersedih Sebab Cinta Palsu Namun Tidak Pernah Bersedih Atas Banyaknya Dosamu

  • 1.5K
    Shares

Sudah semestinya setiap manusia jatuh cinta namun banya perbedaan dalam rasanya, ada yang menjadi ‘buta’ karena cintanya terlalu menggila dan adapula yang menjadi semakin baik sebab cintanya tidak dibawa pada kemaksiatan sebab tahu cinta yang sesungguhnya.

Kamu harus tahu apakah rasamu itu cinta atau hanya nafsu? Jika kamu menjalin cinta palsu dan selalu saja bersedih dalam hubunganmu maka itu bukanlah cinta yang sesungguhnya.

Jangan lebay, seharusnya kamu bersedih atas banyaknya dosamu juga karena kamu masih suka menjalin cinta pulsa yang dilarang oleh Allah.

Cinta Palsu yang Memang Membuat Rumit Ditangisi Sedang Dosa yang Membuat Sulit Malah Diabaikan

instagram.com/tititu.ez

Jangan menjadi lemah dengan menangisi cinta palsu yang memang membuat rumit,

Cinta seperti itu tidak pantas ditangisi, sedang dosa yang membuat hidupmu semakin sulit malah diabaikan dan semakin nyaman dengan hal yang sudah jelas menimbulkan dosa.

Semenyedihkan Apapun Cinta Palsumu Tidak Pantas Ditangisi Sebab Hubungan Seperti Itu Memang Rumit

instagram.com/tititu.ez

Sungguh menyedihkan jika kamu masih saja diperbudak nafsu dan bahkan tidak peduli dengan harga dirimu, menangis karena cinta seakan tak berdosa.

Semenyedihkan apapun kisahmu tidak pantas ditangisi jika itu hanyalah cinta palsu, sebab hubungan seperti itu memang rumit dan bisa membuatmu lupa pada larangan Allah.

Sudah Jauh Dari Allah Jika Kamu Masih Suka Menangis Karena Cinta Palsu dan Tidak Peduli Dengan Dosamu

instagram.com/tititu.ez

Berhenti menangis karena cinta yang hanya sebatas cinta palsu sebab itu adalah kebodohan yang semakin menampakkan bahwa kamu sudah jauh dari Allah, terlebih jika kamu sudah tidak lagi peduli dengan dosa-dosamu.

Menangislah Karena Takut Ampunan Bagimu Semakin Sempit, Bukan Lebay Menangisi Cinta yang Tak Suci

instagram.com/rohani_osman_

Cinta palsu jangan ditangisi sebab jika tidak jodoh maka hanya penyesalan dan malu yang akan kamu rasakan dikemudian hari, ingatlah akan harga diri dan iman mu kepada Allah.

Menangislah karena takut ampunan bagimu semakin sempit meski sejatinya ampunan dari Allah sangatlah luas bagi setiap hamba-Nya yang memiliki niat untuk kembali, bukan selalu lebay menangisi cinta yang tak suci dan hanya merugikan diri.

Seringlah Bersujud Dihadapan Allah dan Menangislah Meminta Ampunan Kepada-Nya Atas Dosa-dosamu

instagram.com/rohani_osman_

Jangan hanya memikirkan cinta palsu yang sama sudah jelas dilarang oleh Allah.

Jangan malas untuk bersujud dihadapan Allah, menangislah kamu meminta ampunan kepada-Nya atas dosa-dosamu karena pintu maaf Allah tidak pernah tertutup bagi hamba-Nya yang menyesali kesalahannya.