Jangan Khawatirkan Segala Sesuatu yang Belum Pasti, Allah yang Akan Persembahkan Terbaik Untukmu

  • 2.7K
    Shares

Jangan selalu khawatirkan segala sesuatu yang belum pasti, Allah yang akan persembahkan terbaik untukmu. Tetaplah percaya bahwa Allah selalu akan menetapkan yang terbaik untukmu.

Jangan gegabah mengatakan “Aku takut”, sebab untuk apa merasa takut, sedangkan Allah tak pernah jauh dari kita dan tentu Allah tahu segalanya tentang apa yang kita rasakan saat ini.

Tidak Usah Terlalu Sibuk Dengan Resah Akan Kegagalan, Cukup Kau Tahu Allah Bijaksana Dalam Menetapkan Takdir-Nya

hannawearhijab.blogspot.co.id

Tentang harapmu, tentang impianmu, dan tentang keinginanmu, tidak usah terlalu sibuk dan resah dengan ketakutan yang bagaimana nantinya bila gagal dan tidak berjalan sukses.

Cukup kau tahu bahwa Allah maha bijaksna dalam menetapkan takdir-Nya, dan kau harus benar-benar percaya akan hal itu, karena berlandaskan percaya kepada Allah maka tentu semua perasaan takut takkan melintas dihati.

Tugasmu Hanya Yakin Bahwa Setiap Doa Dan Harap Yang Kau Panjatkan Pada-Nya Akan Selalu Diterima, Tak Usah Pertanyakan Kapan Dan Sampai Kapan

windariayu.blogspot.com

Tugasmu hanya yakin bahwa setiap doa dan harap yang kau panjatkan pada-Nya akan selalu diterima, tak usah pertanyakan kapan dan sampai kapan.

Karena bilamana memang sudah sampai waktunya tiba, Allah yang akan haturkan secara semurna dihadapanmu.

Berbijaklah Menanti Harapan Yang Kau Panjatkan Dengan Terus Berprasangka Baik Pada Kuasa Allah

windariayu.blogspot.com

Berbijaklah menanti harapan yang kau panjatkan dengan terus berparasangkan baik pada kuasa Allah.

Sebab, Allah tak pernah lengah dalam menampung segala harapan yang telah kau persembahkan hanya pada-Nya, maka percayalah bahwa bila memang sudah pas dan tepat menurut-Nya , semua yang kau harapkan akan kau lihat secara sempurna dan nyata.

“Tunggu”, sebenarnya Allah tengah berbisik demikian bila harapanmu tak kunjung terlihat didepan mata, sebab Allah memang tengah mempersiapkan semua yang kau pinta dalam barisan doa tercipta Elegan pada waktunya tiba.

Yakinlah! Karena Setiap Keyakinan Yang Mendasar Dihati, Bila Memang Baik Menurut-Nya Maka Allah Akan Tetapkan Segera Mungkin

windariayu.blogspot.com

Yakinlah! Karena setiap keyakinan yang mendasar dihati, bila memang baik menurut-Nya maka Allah akan tetapkan segera mungkin. Apakah hanya sebatas yakin saja?

Iya, cukup yakin. Sebab bila sudah yakin seyakin-yakinnya, perasaan tergugah untuk berusaha, dan perasaan untuk terus berharap yang terbaik akan selalu terpatri dalam jiwa.

Cukup Kau Tahu Saja, Bahwa Allah Selalu Dekat Dengan Prasangka Hamba-Nya, Maka Bila Kau Yakin Akan Baik, Percayalah Semuanya Akan Baik Pada Waktunya

windariayu.blogspot.com

Dan cukup kau tahu saja, bahwa Allah selalu dekat dengan prasangka hamba-Nya, maka bila kau yakin akan baik, percayalah semuanya akan baik pada waktunya.

Ingat tugasmu saat sudah menaruh harapan pada Allah, agar selalu kokohkan hati yakin seyakin-yakinnya, agar perasaan takut dan getir terhadap yang belum pasti tak hinggap dihati dan membubarkan prasangka kita pada-Nya.