Jangan Khawatirkan Dunia, Karena Dunia Milik Allah, dan Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu

Jangan pernah kamu mengkhawatikan tentang dunia, karena dunia milik Allah, cukup pastikan saja kamu yakin kepada-Nya.

Dan ketahuilah, Allah pastinya akan senantiasa mempersembahkan yang terbaik untukmu, sebab itulah kamu harus yakin akan setiap janji-Nya.

Jangan Khawatirkan Tentang Rezekimu, Karena Rezeki Adalah Allah yang Mengaturnya

instagram.com/hatimuslimahid

Lantas bagaimana dengan dengan rezeki? Iya, rezeki juga demikian. Jangan pernah kamu merasa khawatir tentang rezekimu, karena rezeki adalah Allah yang mengaturnya.

Sedangkan Allah adalah dzat yang maha bijaksana dan maha adil dalam menetapkan rezeki pada setiap hambanya.

Jangan Khawatirkan Masa Depanmu, Karena Itu Ditangan Allah. Cukup Fokuskan Dirimu Untuk Senantiasa Mendapat Ridho-Nya

instagram.com/hatimuslimahid

Dan jangan pernah pula kamu khawatirkan tentang masa depanmu, karena itu ditangan Allah. Cukup fokuskan dirimu untuk senantiasa mendapatkan ridho-Nya.

Ketahuilah, bila kamu pandai mencari ridho-Nya, tentu setiap langkah yang akan kamu langkahkan untuk menjalani kehidupan akan membawamu pada keberkahan (kebaikan).

Bila Allah Telah Senantiasa Ridho Kepadamu, Tentu Kehidupan yang Kamu Jalani Akan Senantiasa Tenang

instagram.com/hatimuslimahid

Karena bila Allah telah senantiasa ridho kepadamu, tentu kehidupan yang kamu jalani akan senantiasa baik-baik saja dan tenang.

Oleh karenanya pandai-pandailah kamu mencari ridho-Nya dengan terus menjaga rasa yakinmu agar sampai kapanpun dan dimanapun kamu berada tak pernah mengkhawatirkan ketentuan Allah.

Apapun yang Allah Takdirkan Kepadamu, Akan Membuatmu Tenang Menjalani Kehidupan Saat Kamu Tahu Caranya Yakin Kepada-Nya

instagram.com/hatimuslimahid

Iya, apapun yang Allah takdirkan kepadamu, ntah itu hal baik atau hal buruk sekalipun akan senantiasa membuatmu tenang menjalani kehidupan ini, disaat kamu tahu caranya yakin hanya kepada-Nya dengan dengan sepenuh hati.

Tidak Usah Mengkhawatirkan Takdir Allah, Cukup Kamu Yakin dan Senantiasalah Mencari Ridho-Nya

instagram.com/hatimuslimahid

Belajarlah untuk yakin seyakin-yakinnya kepada Allah, percayalah pada setiap sesuatu yang telah menajdi ketentuan-Nya. Tidak usah mengkhawatirkan apa-apa yang telah menjadi takdir-Nya, cukup kamu yakin dan senantiasalah mencari ridho-Nya.

Karena disaat kamu yakin sepenuhnya, dan kamupun pandai mencari ridho-Nya maka tentu apapun yang telah Dia tetapkan kepadamu tentu akan membuatmu baik-baik saja menjalani kehidupan.