Jangan Khawatir, yang Kelak Ditakdirkan Untukmu Pasti Akan Menjadi Milikmu, Walau Sekarang Ntah Dimana

Ketika umur sudah tidak muda lagi, bahkan dikatakan orang sudah semakin senja, dan belum juga menemukan orang yang tepat, tentu perasaan gelisah akan muncul menyapa ruang hati.

Yang awalnya biasa-biasa saja ketika ditanya “kapan nikah”, tapi saat umur sudah tidak muda lagi maka pertanyaan yang demikian seakan sebuah beban.

Benar atau tidak? semuanya pasti akan berkata iya, tapi jangan pernah kamu merasa khawatir, tetap berbaik sangkalah kepada Allah, karena yang kelak ditakdirkan untukmu pasti akan menjadi milikmu, walau kini ntah dimana.

Allah Selalu Memiliki Cara Agar Dirinya Sampai Kepadamu

instagram.com/helminursifah

Jangan takut, karena Allah selalu memiliki cara agar dirinya bisa sampai kepadamu. Allah telah siapkan jalan tetrbaik agar dia yang saat ini masih tidak kamu ketahui keberadaannyya untuk datang menjemputmu dalam hubungan yang pasti.

Allah Mungkin Tengah Menjeda Waktu, Tapi Itu Semua Demi Waktu Terbaik

instagram.com/helminursifah

Allah mungkin tengah menjeda waktumu, membuatmu sendiri dulu, tidak mempertemukanmu dengan seseorang yang kamu inginkan, tapi itu semua demi waktu terbaik.

Allah ingin menjaga hatimu tetap utuh, sebab itulah mengapa kadang yang kamu lihat tak ada yang cocok, tak ada yang sreg pada pikiranmu.

Allah Akan Mendatangkan Dirinya Diwaktu yang Tepat, Dimana Kamu Telah Benar-benar Membutuhkannya

instagram.com/helminursifah

Jauh disana Allah telah merencanakan kisah terbaik untukmu, Allah akan mendatangkan dirinya diwaktu yang tepat, dia akan datang saat kamu telah benar-benar membutuhkannya.

Maka sederhana saja memaknai sebuah penantian yang menurutmu lama, bisa jadi Allah memang memberimu banyak waktu untuk kamu betul-betul memperbaiki diri.

Bersabar Saja Dalam Rencana-Nya, Pasrah dan Yakin Bahwa Suatu Saat Nanti Pasti Bertemu

instagram.com/helminursifah

Lantas bersabar saja dalam rencana-Nya, pasrah dan yakinlah bahwa suatu saat nanti pasti akan bertemu juga dengan yang namanya jodoh.

Kapan? jangan tanya kapan, jangan tanya dia masih dimana, cukup kamu tahu saja bahwa dia akan datang kepadamu diwaktu kamu telah siap.

Tidak Ada Kata Terlambat dan Terlalu Cepat Untuk Apapun yang Ditetapkan Allah, Maka Ikhlaslah Dalam Menanti

instagram.com/helminursifah

Serta satu hal yang harus kamu tahu, tidak ada kata terlambat dan terlalu cepat untuk apapun yang ditetapkan Allah, maka ikhlaslah dalam menanti.

Sabarkan hatimu meski waktu yang ada sangat membuatmu tersiksa, sungguh setidak mengenakkan apapun masa menunggu tetap saja ada hikmah luar biasa dibalik itu semua.