Jangan Khawatir, Rezeki Sudah Tertakar dan Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

  • 4.4K
    Shares

Untukmu yang saat ini masih setia dalam penantian panjang, jangan pernah merasa khawatir, jangan pernah merasa takut, dan jangan pernah resah tidak kebagaian yang namanya jodoh, karena rezeki sudah tertakar dan jodoh tidak akan pernah tertukar.

Sabar saja ya, jangan dibawa galau terus-terusan, semua memang telah Allah tetapkan kapan, dan jika belum bertemu ya memang belum sampai waktunya.

Yang Memang Allah Takdirkan Untukmu Tidak Akan Hadir Dalam Kehidupan Orang Lain, Dia Akan Tetap Datang Kepadamu

instagram.com/shintakwee

Satu hal pasti, yang memang Allah takdirkan untukmu tidak akan pernah hadir dalam kehidupan orang lain, tidak akan datang menyanding orang lain, dia akan tetap akan datang kepadamu bila telah sampai waktu yang Allah janjikan untuk bertemu.

Saat Ini Mungkin Masih Tidak Ada Tanda-tanda Dia Akan Datang, Tapi Tetap Berhusnuddzanlah Kepada Allah

instagram.com/shintakwee

Dan iya, saat ini mungkin kamu masih tidak ada tanda-tanda dia akan datang kepadamu, tapi tetap berhusnuddzan sajalah kepada Allah, karena itu akan lebih membuatmu tenang.

Jangan gegabah, semua sudah ada waktunya masing-masing untuk bertemu, maka pastikan saja amu tetap tenang dan yakin bahwa suatu saat nanti pasti akan ada yang bertamu dengan pasti.

Jangan Pernah Takutkan Apapun, Jalani Saja Masa Menantimu Dengan Penuh Kesabaran dan Rasa Yakin

instagram.com/shintakwee

Lantas jangan pernah takutkan apapun, jangan pernah merasa getir, jalani saja masa menantimu dengan penuh kesabaran dan rasa yakin yang tinggi.

Sudah jangan lirik sana lirik sini hanya untuk memastikan siapa saja yang juga masih menunggu sepertimu, karena jika yang kamu lihat sudah banyak yang berdua dan kamu masih tetap begini-begini saja dengan kesendirian maka pasti kamu akan berkecil hati.

Jodohmu Tidak Akan Kelewat, Semuanya Sudah Allah Atur Dengan Sangat Baik Waktu dan Tempatnya

instagram.com/shintakwee

Fokus saja dulu memperbaiki dirimu, jodohmu itu tidak akan pernah kelewat kok, semuanya sudah Allah atur dengan sangat baik, jodohmu sudah Allah sediakan sejak jauh-jauh hari, karena semuanya memang sudah Allah atur dengan sangat baik waktu dan tempatnya.

Percayalah Pada Allah Sepenuhnya, Karena Rencana-Nya Adalah Sesuatu yang Pasti Terjadi

instagram.com/shintakwee

Jadi percayalah sepeuhnya kepada Allah, jangan lagi galau takut tidak bertemu jodoh, jangan lagi takut tidak ada jodohnya, karena rencana-Nya adalah sesuatu yang pasti, dan jodoh pasti akan datang kepadmu.

Saat ini yang harus kamu lakukan adalah terus berusahalah menjadi jodoh yang baik saja dulu dengan terus memperbaiki, menjaga hati dengan baik, dan menjaga diri dengan sebaik-baiknya penjagaan.