Jangan Khawatir, Allah Selalu Punya Cara Hebat Untuk Mempertemukanmu Dengan Jodoh

  • 1.8K
    Shares

Bagi sebagian orang masa-masa menunggu datangnya seseorang yang tepat adalah hal yang paling mendebarkan, menakutkan, bahkan ada yang mengatakan sangat tidak menyenangkan.

Ada pula yang mengatakan bahwa menunggu datangnya seseorang yang tepat itu sangat menakjubkan, karena dia hanya perlu sibuk bergelut dengan waktu untuk menjadi sosok yang baik dan pantas dengan segala kebaikan.

Tapi intinya, seperti apapun menunggu kepada jodoh jangan pernah merasa khawatir, karena Allah selalu punya cara hebat untuk mempertemukanmu dengan jodoh.

Rencana Allah Kadang Tidak Disangka-sangka, Tanpa Sengaja Dipertemukan Tiba-tiba Jodoh

instagram.com/dwihandaanda

Dan terkadang rencana Allah itu luar biasa uniknya, terkadang tidak pernah kita menyangka untuk berjodoh, eh tiba-tiba tidak sengaja bertemu dan akhirnya jodoh.

Karena sudah banyak cerita orang-orang yang katanya, pertemuannya tidak disengaja, tidak pernah tahu dia siapa dan darimana, tiba-tiba dipertemuan selanjutnya sudah menjadi suami istri. Alhamdulillah

Kadang Berteman Sejak Kecil, Kemana-mana Bersama, Tahu-tahu Jodoh Ketika Sudah Sama-sama Pantas

instagram.com/dwihandaanda

Terkadang ada pula yang memang sudah berteman sejak kecil, kemana-mana memang sudah selalu bersama, tahu-tahu ketika sudah sama-sama dewasa dan pantas Allah menjodohkannya, Allah memberi cinta diantara keduanya, sehingga terciptalah sebuah pernikahan.

Ada yang Dulu Pernah Jadian Tapi Putus, Tahu-tahu Setelah Sama-sama Memperbaiki Allah Pertemukan Kembali

instagram.com/dwihandaanda

Ada yang katanya dul pernah jadian, tapi akhirnya Allah menjauhkannya dengan sebuah perpisahan, tapi tahu-tahu setelah sama-sama memperbaiki diri, sama-sama menjadi sosok yang luar biasa baiknya, Allah pertemukan kembali lalu benar-benar Allah pasangkan menjadi suami istri.

Ada yang Nyarinya Kemana-mana, Belum Juga Ketemu, Tiba-tiba Jodoh Dengan yang di Dekat Rumah

instagram.com/dwihandaanda

Ada yang sibuk mencari kemana-mana yang namanya jodoh, tanya teman nggak ada yang cocok, tanya family nggak ada yang cocok, suruh carikan kepada orang tua nggak ada yang cocok, dan tiba-tiba setelah pasrah saja sama Allah tiba-tiba jodohnya perlihatkan di depan mata, yaitu dengan tetangga di dekat rumah.

Ada yang Nggak Kenal Sama Sekali, Tapi Ada yang Ngenalin dan Akhirnya Berjodoh Sampai Maut Memisahkan

instagram.com/dwihandaanda

Serta ada yang memang nggak kenal sama sekali, tidak ada niatan untuk berjodoh saat ini, tapi ketika Allah sudah berkata “saatnya berjodoh, maka tiba-tiba ada yang ngenalin, sama-sama suka dan saling cocok, akhirnya berjodoh sampai maut memisahkan.

Indahkan rencana Allah? sangatlah indah, sebab itulah mengapa kamu yang saat ini masih sendiri tetap sabar, ikhlas, dan jangan pernah lupa untuk berbaik sangka kepada Allah tiada henti.