Jangan Khawatir, Allah Mendengar Doamu, dan Allah Tahu Siapa yang Memang Pantas Untukmu

Allah sudah pasti melihat usahmu, Allah pula mendengar tanpa bosan doa-doa terbaikmu, dan Allah tahu siapa yang memang pantas untukmu nanti.

Karenanya, sabarlah menunggu takdir terbaik dari-Nya, tidak usah takut dan teruslah kamu menghaturkan harapan-harapan baikmu kepada-Nya.

Sabarlah Menunggu, Allah Faham Siapa yang Kamu Inginkan Untuk Menjadi Pendamping Hidupmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jangan pedulikan waktu yang menurutmu lama, karena sungguh Allah faham siapa yang kamu inginkan untuk menjadi pendamping hidupmu, maka sabarlah kamu menunggu kedatangannya.

Sabarlah kamu menunggu takdir terbaik-Nya, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa setiap yang diputuskan Allah, ntah itu lewat jalan yang kamu sukai atau tidak maka tetap saja akhirnya akan membawamu pada kebaikan yang sama.

Jangan Pernah Kamu Merasa Gusar Dengan Terus Merasa Khawatir

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lantas jangan pernah kamu merasa gusar dengan kekhawatiran dan semacamnya, karena sungguh dia yang kamu tunggu akan datang bila memang waktunya telah tiba.

Dia akan Allah berikan jalan mudah untuk bertemu denganmu, jika memang waktu yang telah Allah tentukan sudah sampai.

Tidak Akan Pernah Terlambat, Sebab Allah Telah Mengatur Pertemuanmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Selama apapun itu tidak akan pernah ada yang namanya terlambat, sebab Allah telah mengetur pertemuan terbaikmu dengannya dengan sangat sempurna.

Allah telah merencanakan jalan terbaik untukmu dengannya bersatu, maka pastikan kamu juga tetap dalam ikhtiar terbaikmu.

Percaya Pada Takdir Allah, Percaya Pada Ketentuan-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Percaya saja pada takdir Allah tanpa ada keraguan sedikitpun, percayalah pada ketentuan-nya, karena memang itulah yang seharusnya kamu pupuk di hati, agar kamu tidak mudah resah memikirkan takdir ilahi.

Ingat, Jika Sudah Waktunya Bertemu Tak Butuh Waktu Lama Bagi Allah Mempertemukanmu

instagram.com/muslimahindonesiaid

Cukup kamu ingat saja dengan baik, jika memang sudah waktunya kamu bertemu tiba, tentu tidak akan butuh waktu lama bagi Allah untuk membuka jalanmu agar segera bertemu. Maka bersabarlah!

Sebab satu hal pasti dalam menunggu keputusan Allah, bahwasannya Allah tidak pernah sekalipun luput dari memandang dan mendengarkanmu, jadi tidak usah kamu khawatirkan apapun dalam menunggumu saat ini.