Jangan Kecilkan Kebesaran Allah Dengan Mengatakan “Mimpiku Terlalu Besar dan Tak Mungkin Terwujud”

  • 6.2K
    Shares

Tak ada yang tak mungkin di dunia ini bila kita telah mampu berusaha dan yakin kepada Allah, maka saat sedang menaruh impian jangan pernah kita kecilkan kebesaran Allah dengan mengatakan mimpiku terlalu besar dan tak mungkin terwujud, sebab mengabulkan impian hamba-Nya semua itu adalah hal mudah bagi Allah.

Percayalah Bahwa Allah Punya Segalanya, Dan Tentang Terwujdnya Mimpi Hanya Tentang Bagaimana Gigihnya Dirimu Mendekati Sang Pemberi Mimpi

sutterstock.com

Percayalah bahwa Allah punya segalanya, dan tentang terwujudnya mimpi hanya tentang sebagaimana gigihnya dirimu mendekati sang pemberi mimpi.

Maka, saat mempunyai impian menajdikan segala sesuatunya menjadi lebih baik dalam hidup ini, pandailah untuk terus berpasrah diri kepada Allah dengan terus mengharap yang terbaik dari-Nya, agar Allah memudahkan jalan-Nya.

Percayalah Bahwa Allah Punya Segalanya, Dan Tentang Terwujudnya Mimpi Hanya Tentang Bagaimana Gigihnya Dirimu Dalam Berusaha Setiap Saatnya

cairoklahoma.com

Percayalah bahwa Allah punya segalanya, dan tentang terwujudnya mimpi hanya tentang bagaimana gigihnya dirimu dalam berusaha setiap saatnya.

Iya, usaha sebab usaha yang gigih merupakan jembatan terhebat dalam meraih mimpi, karena itulah mengapa ada peribahasa yang mengatakan bahwa: “Tak ada usaha yang membohongi hasil”

Sebab bila kita telah sugguh dalam berusaha maka sudah tentu hasilnya akan membuat kita sadar bahwa Allah punya segalanya.

Percayalah Bahwa Allah Punya Segalanya, Dan Tentang Terwujudnya Mimpi Hanya Tentang Bagaimana Gigihnya Dirimu Dalam Percaya Pada Diri Sendiri

dailytrojan.com

Percayalah bahwa Allah punya segalanya, dan tentang terwujudnya mimpi hanya tentang bagaimana gigihnya dirimu dalam percaya diri sendiri, mengapa harus percaya diri?

Karena saat kita percaya diri maka sudah tentu apapun rintangan yang menghalangi jalan yang akan kita tuju, sesulit apapun itu bila hati kita percaya bahwa kita mampu lewatinya, maka sudah pasti Allah akan pula memudahkannya.

Yakinlah Bahwa Allah Pasti Menepati Janji Untuk Mengabulkan Semua Doa Dan Usaha Hamba-Nya Disaat Yang Tepat

sutterstock.com

Iya, hanya tentang keyakinan diri, maka yakinlah bahwa Allah pasti menepati janji untuk mengabulkan semua doa dan usaha hamba-Nya disaat yang tepat.

Tidak apa-apa terlambat, tidak apa-apa terjatuh, tidak apa-apa gagal, dan tidak apa-apa mimpimu tertunda untuk sementara waktu.

Sebab bila keyakinan sudah terpatri dalam hati, seterlambat apapun, seterjatuh apapun, dan segagal apapun kita saat ini maka bila sudah pada waktunya berjaya, pasti kita akan sampai pada yang kita impikan.

Jangan Putus Asa Dalam Berdoa Dan Berikhtiar, Karena Mimpi Itu Akan Menjadi Nyata Disaat Kita Telah Siap Menerimanya Menurut Penilaian-Nya

twitter.com

Maka, jangan pernah putus asa dalam doa dan berikhtiar, karena mimpi itu akan menjadi nyata disaat kita telah sia menerimanya menurut penilaian-Nya.

Ingat, menurut penilaian-Nya bukan menurut penilaian kita, sebab bila sudah menurut penilaian Allah maka sudah tentu semuanya akan membawa kita kepada kebaikan, karena Allah selalu mempersembahkan yang terbaik untuk para hamba-Nya.