Jangan Katakan Masih Ada “Waktu” Atau “Nanti Saja”, Lakukanlah Segera dan Gunakan Waktumu Dengan Bijaksana

  • 1.3K
    Shares

Mempunyai mimpi besar, memiliki keinginan menjadi sukses, tapi untuk bergegas menjadikannya nyata masih menunggu waktu yang tepat.

Waktu yang tepat? tidak ada waktu yang tepat jika kamu tak memberanikan diri melangkah memulai tindakan pasti.

Karenanya, jangan katakan masih ada “waktu” atau “nanti saja”, tapi lakukanlah segera dan gunakanlah waktumu sebaik dan sebijaksana mungkin.

Tidak Baik Menunda-nunda Waktu Untuk Melakukan Hal Baik, Karena Kadang Kesempatan yang Kamu Bilang Nanti Tidak Sebaik Sekarang

instagram.com/fidahazizah

Sebab memang tidaklah baik menunda-nunda waktu untuk melakukan hal baik, mengapa? kadang kesempatan yang kamu bilang nanti itu tidak akan sebaik yang sekarang.

Bahkan, bisa jadi kesempatan yang ingin kamu wujudkan tapi masih menunggu nanti, nantinya ia tidak akan pernah kamu rasakan sebab waktumu hidup sudah berakhir.

Ingat, Waktu Berlalu Begitu Cepat, dan Kamu Tidak Pernah Tahu Waktu Dalam Hidupmu Kapan Akan Berhenti

instagram.com/fidahazizah

Ingatlah dengan bijaksana, waktu berlalu begitu cepat, dan kamu tidak pernah tahu waktu dalam hidupmu kapan akan berhenti, sebab itulah mengapa setiap kamu ingin menunda untuk melakukan kebaikan maka ingatlah tentang durasi hidup.

Kamu Tidak Pernah Tahu Hari Esok Masih Bisa Kamu Lalui Atau Tidak, Sebab Itulah Mengapa Bersegeralah Jika Ingin Melakukan Hal Baik

instagram.com/fidahazizah

Karena kamu tidak pernah tahu hari esok masih bisa kamu jalani atau tidak, sebab itulah mengapa kamu dituntut untuk selalu bersegera ketika memiliki mimpi besar, keinginan untuk sukses, dan keinginan untuk menjadikan hidup lebih baik.

Percaya Atau Tidak, Kesempatan Kedua Itu Tidak Akan Sama Dengan Kesempatan Pertama, Meski Benar Telah Sama-sama Baik

instagram.com/fidahazizah

Dan percaya atau tidak, kesempatan kedua itu tidak akan pernah sama dengan kesempatan pertama, meski benar didalamnya telah sama-sama baik.

Tentang hari, jam yang sama, dan bahkan suasana yang sama mungkin dapat mengecohmu untuk merasakan itu sama, tapi tidak dengan kenyataannya.

Meski hari ini dan dari esok waktu yang kamu lalui sama, tetap saja waktu yang telah terlewati tidak akan pernah sama dengan hari ini, sebab waktu tak pernah berjalan mundur untuk mengulang.

Belajarlah Menghargai Waktu, Karena Kesempatan Baik Itu Bukan Hanya Ditunggu, Tapi Dijemput Dengan Niat dan Semangat yang Pasti

instagram.com/fidahazizah

Maka belajarlah kamu menghargai waktu, belajarlah untuk tidak lagi bermain dengan angan-angan yang melenakan, jika memang kamu mengingingi suatu perubahan yang lebih baik, maka bergegaslah melakukan tindakan pasti.

Kamu harus tahu, kesempatan baik itu bukan hanya ditunggu, tetapi dijemput dengan niat dan semangat yang pasti. Jangan sampai dalam angan saja mimpimu yang besar, tapi kenyataannya kamu masih saja malas-malasan dan selalu menunda waktu.