Jangan Katakan Lelah Pada Ujian Hidup yang Menimpa, Karena Tujuan Allah Padamu Pastilah Baik

  • 4.1K
    Shares

Allah menguji setiap hamba-Nya dengan ujian yang berbeda, ada yang berat dan ada pula yang ringan, ada yang sulit dan ada juga yang gampang, bahkan ada yang sangat sulit dan sangat berat.

Maka untukmu yang kini tengah Allah uji, kuatlah! jangan katakan lelah pada ujian yang kini menimpamu, karena seperti apapun keadaannya tujuan Allah kepadamu pastilah baik.

Bertahanlah Meski Keadaan Semakin Sulit, Karena Tak Mungkin Kesulitan Itu Akan Terus Bergelut Mengitari Hidupmu

instagram.com/leyl_y

Bertahanlah meski keadaan semakin sulit dan mencekam, jangan pernah kamu merasa frustasi dan tak mampu, karena tidak mungkin kesulitan itu terus bergelut mengitari hidupmu.

Semua yang Allah tetapkan ada masanya, maka tunggu saja masa kapan ujian yang datang kepadamu berakhir dengan penuh rasa sabar dan berhusnuddzan kepada Allah.

Akan Ada Titik Dimana Kamu Akan Mengerti Bahwa Semua Memang Telah Allah Tentukan Titik Akhirnya

instagram.com/nohahamid

Iya, intinya akan ada titik dimana kamu akan akan mengerti bahwa semua yang telah Allah jadikan takdikmu memang telah Allah tentukan pula titik akhirnya.

Jangan selalu mengeluh ujianmu berat, jangan selalu bertanya kapan akan berakhir, karena yang jelas semua yang Allah tetapkan kepadamu sudah Allah sediakan akhir pastinya.

Bersabar dan Teruslah Bersabar, Karena yang Namanya Ujian Memang Akan Sangat Menyiksa Batin

instagram.com/nohahamid

Bersabar dan teruslah kamu bersabar, ikhlas dan teruslah kamu ikhlas, karena yang namanya ujian pasti akan menyiksa batin, dan tugasmu adalah menikmatinya dengan penuh rasa syukur.

Benar, bersyukurlah sebanyak-banyaknya, meski keadaan hatimu kalut dan seakan berat sekali untuk bersyukur, tapi disitulah kamu harus belajar menundukkan hatimu dengan rasa syukur.

Jangan Takut Kamu Tak Dapat Menghadapinya, Meskipun Ia Sangat Berat Percayalah Allah Telah Siapkan Ending yang Indah

instagram.com/nohahamid

Jangan takut kamu tidak dapat menghadapi ujian yang telah Allah tetapkan menjadi takdirmu, meskipun ia sangatlah berat percayalah bahwa Allah telah siapkan ending yang indah.

Percayalah keadaan yang menurutmu sulit dan sangat berat ini akan berakhir, kapan? sampai Allah yakin bahwa kamu pantas mendapatkan kebaikan dan balasan dari bersabar dan ikhlasmu.

Yakin Saja Kepada Allah, Jangan Lagi Katakan Bahwa Kamu Lelah, Karena Sungguh Semua yang Terjadi Hanya Demi Kebaikanmu

instagram.com/nohahamid

Lantas yakin saja kepada Allah tiada henti, meski keadaanmu sangatlah lemah dan tak berdaya. Jangan lagi katakan bahwa kamu lelah, karena sungguh semua yang terjadi hanya demi kebaikanmu.

Semua yang menurutmu berat, sulit, dan sangat menyiksa batin ini sebenarnya hanya jalan untukmu memperoleh kebaikan yang besar dari Allah.