Jangan Hiraukan Orang yang Mencibirmu, Cukup Kamu Buktikan Bahwa Kamu Tidak Selemah yang Mereka Kira

  • 3
    Shares

Saat dirimu berada dalam kegagalan jangan biarkan hatimu lemah dengan perkataan buruk manusia, jangan biarkan hatimu semakin tidak berdaya dengan cibiran orang-orang yang memang tidak senang melihat kesuksesanmu.

Buktikan kepada mereka bahwa kamu tidak selemah yang mereka kira, buktikan kepada mereka bahwa kamu mampu berjuang kembali, katakan kepada mereka bahwa kegagalan hanya kesuksesan yang tertunda, dan katakan pada mereka bahwa perjuanganmu belum berakhir.

Kegagalan yang Kamu Alami Mungkin Sangat Menyiksa, Tapi Percayalah Saat Kamu Kembali Berjuang Maka Kesuksesan Akan Kamu Raih

instagram.com/garut.kekinian256

Tidak perlu kamu sibuk sakit hati karena orang lain terus saja mencibirmu, meski benar kegagalan yang kamu alami mungkin sangat menyiksamu, tetapi percayalah saat kamu kembali berjuang dengan hati dan asa yang bersungguh-sungguh maka kesuksesan itu akan benar-benar kamu raih.

Kamu Mungkin Tidak Berdaya Saat Kegagalan Didepan Mata, Tapi Percayalah Ini Semua Hanya Jalan Agar Kamu Semakin Berusaha

instagram.com/garut.kekinian256

Saat ini kamu mungkin memang masih tidak berdaya saat kegagalan didepan mata, tetapi percayalah ini semua hanya jalan dari Allah agar kamu semakin berusaha, ini hanyalah kode dari Allah agar kamu semakin menghadapkan hatimu kepada-Nya tiada henti.

Siapapun Pasti Tidak Akan Senang Jika Harapannya Harus Kandas Dengan Kegagalan, Tapi yakinlah Allah Selalu Bersamamu

instagram.com/garut.kekinian256

Dan iya, siapapun pasti tidak akan senang jika harapannya harus kandas dengan kegagalan, tapi apakah kamu akan marah kepada keputusan Allah? sebab yang mencipta kegagalan itu adalah Allah, dan tentu Allah memiliki tujuan baik atas apa yang telah terjadi kepadamu.

Maka yakinlah didalah ringkihmu, bahwa allah selalu bersamamu, yakinlah bahwa kegagalan ini hanya jalan untuk menuju sukses yang benar-benar elegan.

Jangan Pedulikan Mereka yang Tidak Mempercayai Kegigihanmu, Karena Nanti Dia Akan Takjub Melihat Keberhasilanmu

instagram.com/garut.kekinian256

Sekali lagi, jangan terpaku pada penilaian buruk manusia, jangan pedulikan mereka yang tidak mempercayai kegigihanmu, tapi percayalah saat kamu tidak ada letihnya berusaha maka Allah akan membantumu.

Karena bagaimanapun dia yang saat ini masih menyeringai senang melihat kegagalanmu, maka nanti dia akan takjub melhat keberhasilanmu.

Untuk Sekarang Biarkan Mereka Menghinamu, Karena Nanti Hinaan Itu Akan Menjadi Tepuk Tangan yang Menakjubkan

instagram.com/reistaputrii

Lantas untuk sekarang ini biarkanlah mereka berkata sesuaka hati mereka, biarkan mereka menghinamu dengan bahasa yang buruk, biarkan mereka meremehkan dan merendahkanmu, karena nanti hinaan itu akan berubah menjadi tepuk tangan yang menakjubkan, tatkala kamu mampu meraih apa yang kamu impikan.