Jangan Gerutui Sebuah Hambatan Besar, Ujian Besar Hanya Untuk Orang yang Hebat

Proses kehidupan setiap orang pasti akan menemui masalah, dan mengapa harus ada masalah? karena dari masalah kita dapat belajar yang namanya keikhlasan, dari masalah kita dapat belajar arti kesabaran, dan dari masalah kita dapat belajar kuat meski tidak mudah.

Terlebih masalah yang besar, kesulitan yang hebat, jangan gerutui sebuah hambatan besar yang demikian, sebab ujian besar dan hambatan hebat hanya untuk orang-orang yang hebat pula.

Kamu Harus Mampu Bersabar, Karena Semakin Kamu Bersabar Maka Allah Akan Hadiahkan Kebaikan yang Besar

instagram.com/mfmirafilzah

Maka bersabarlah, kamu harus mampu bersabar, karena semakin kamu bersabar maka Allah akan hadiahkan kebaikan yang besar.

Semakin kamu bersabar maka Allah akan siapkan kebahagiaan hidup yang mungkin sebelumnya Allah telah Ambil darimu.

Allah Selalu Luar Biasa Membalas Kebaikan Hamba-Nya, Maka Pastikan Kamu Tetap Legowo Atas Masalah yang Ada

instagram.com/mfmirafilzah

Dan ketahuilah, Allah selalu luar biasa membalas kebaikan hamba-hambaNya, Allah selalu hebat menyiapkan balasan pada setiap diri yang mau menenangkan hatinya, padahal sedang kalut hanya untuk mendapat cinta-Nya.

Lantas pastikanlah dalam masalah apapun, sebesar apapun kesulitan yang datang, kamu tetap legowo menerimanya.

Tekan Hatimu Untuk Selalu Percaya Bahwa Ujian Hanya Jembatan Memperoleh Kebahagiaan Hidup yang Lebih Besar

instagram.com/mfmirafilzah

Tekanlah hatimu untuk tetap menunduk dan pasrah, tekan hatimu untuk selalu percaya bahwa ujian hanya sebuah jembatan untuk kamu memperoleh kebahagiaan hidup yang lebih besar.

Jangan Merasa Getir, Karena Semakin Kamu Getir dan Takut Maka Pasti Kamu Akan Semakin Lemah Tidak Berdaya

instagram.com/mfmirafilzah

Oleh sebba itu, mulai dari sekarang, jangan lagi kamu merasa getir, karena semakin kamu getir dan takut maka pasti kamu akan semakin lemah dan tidak berdaya menjalani hidup.

Coba katakan pada dirimu secara perlahan “masalah, setiap orang memiliki masalah. Bukan hanya akau yang Allah beri masalah, dan masalah sudah pasti memiliki Akhir. Allah sayang kepadaku, sebba itulah mengapa Allah memberi ujian”.

Belajarlah Yakin, Bahwa Allah Bersamamu, Semua Urusan Akan Berakhir Dengan Pasti, dan Kamu Akan Memperoleh Balasan Terbaik

instagram.com/mfmirafilzah

Iya, belajarlah yakin setiap saat, belajar yakin bahawa Allah bersamamu, Allah menyangimu, sebab semua urusan akan berakhir dengan pasti, dan masalah yang menakutkan memiliki tujuan baik.

Lalu percayalah bahwa suatu saat nanti, Allah akan hadirkan sesuatu yang indah untukmu, Allah akan hadirkan hadiah kebahagiaan yang menakjubkan.