Jangan Gegabah, Mending Bersyukur Saja, Agar Kamu Sadar Sebelumnya Allah Telah Memberimu Lebih

Ketika Allah menghadapkan kita pada masalah, ingatlah bahwa sebelumya Allah selalu memberi kita nikmat lebih, yang tentunya bila dibandingkan dengan rasa kecewa kita saat ini bukan apa-apa.

Maka jangan gegabah, mending bersyukur saja sama Allah, agar kamu sadar sebelumnya Allah telah memberimu hal yang lebih.

Allah Pasti Punya Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

instagram.com/alsiyulianaa.p

Oleh karena itu tidak usah merasa sedih atas rencanamu yang belum Allah restui, karena Allah pasti punya sesuatu yang indah untukmu nanti.

Sebab, dibalik kesusahan pasti ada kemudahan, maka artinya dibalik kesedihanmu pasti ada bahagia yang telah Allah persiapkan untukmu.

Karena Seburuk-buruknya Ketentuan Allah Pasti Mengandung Kebaikan

instagram.com/alsiyulianaa.p

Maka, tetaplah bersyukur seburuk apapun itu menurutmu, karena seburuk-buruknya ketentuan Allah pasti mengandung kebaikan.

Dan boleh saja kau menganggap itu musibah, kisah buruk, dan sebagainya, tapi sebenarnya itulah yang terbaik untukmu, sebab itulah mengapa Allah tidak mentakdirkan seperti yang telah kau rencanakn.

Allah Tahu Segala Hal yang Terbaik Untukmu

instagram.com/alsiyulianaa.p

Bila Allah tak merestui apa yang kau harapkan, jangan pernah kau menvonis Allah dengan eluhan tak berartimu, karena Allah sudah tahu segala hal yang terbaik untukmu.

Cukup saja kau rendahkan hatimu, untuk bersyukur dan bersyukur, kau harus percaya bahwa ketetapan Allah adalah yang terbaik untukmu.

Nikmat yang Telah Lebih Dulu Allah Berikan Tidaklah Sebanding Dengan Kecewamu Saat Ini

instagram.com/alsiyulianaa.p

Dan ingatkanlah hatimu, bahwa nikmat yang telah lebih dulu Allah berikan padamu tidaklah sebanding dengan rasa kecewamu saat ini.

Maka, pandailah bersyukur saat Allah membelaimu dari rasa kecewa, mungkin kecewamu sekarang adalah jalan agar kau lebih mensyukuri nikmat-nikmatnya.

Allah Memberimu Kisah Tak Mengenakkan Bukan Karena Dia Tega, Tapi Dia Sayang Padamu

instagram.com/alsiyulianaa.p

Maka bersabarlah! Saat Allah menyentuh hatimu dengan kekecewaan, karena Allah memberimu kisah tidak mengenakkan bukan lantas Dia tega padamu, tapi justru Dia sayang padamu.

Jadi, sekecewa apapun kau dalam ketentuan-Nya, tetaplah bersyukur dan bersabar, karena syukur dan sabar adalah kunci agar kau baik-baik saja dalam menerima takdir-Nya.