Jangan Gegabah Memutuskan, Karena Penyesalan Biasanya Hadir Setelah Semuanya Berakhir

Apapun yang sedang menyapa pernikahanmu, jangan dulu kamu ambil pusing dan berkata “ingin pisah”, redamlah emosimu untuk tenang sejenak.

Jangan gegabah memutuskan, karena penyesalan biasanya hadir setealah semuanya sudah berakhir, setelah semuanya sudah tidak bisa diselamatkan.

Bagaimanapun Keadaannya Bertahanlah, Kamu Harus Mampu Bijak Menjaga Apa yang Sudah Dibangun Selama Ini

instagram.com/wanty_wulandary

Maka dari itu, bagaimanapun keadaannya bertahanlah, kamu jangan pendek akal ingin menyerah, kamu harus mampu bijaksana menjaga apa yang sudah dibangun selama ini.

Ingat, Penyesalan Selalu Datang Belakangan, Maka Masalah Apapun Itu Jangan Gegabah Berkata “Akhiri”

instagram.com/wanty_wulandary

Redamlah Emosi yang Sedang Menggebu, Jangan Mengambil Keputusan Ketika Kamu Masih Disulut Amarah
Jangan terfokus pada apa yang membuatmu marah, agar kamu tidak pernah mengambil keputusan dengan emosi yang menyala-nyala. Karena jika kamu sampai demikian, maka pasti kamu akan sangat menyesal nanti.

Tenangkan Pikiranmu, Sebab Solusi Terbaik Datang Ketika Kamu Tenang

instagram.com/wanty_wulandary

Jangan gegabah, kendalikan dulu emosimu, mintalah pula bantuan Allah dalam masalah yang bergeluh dalam hubunganmu, sebab bila Allah yang kamu mintai pertolongan maka pasti kamu akan mendapat petunjuk terbaik.

Bukan Cuma Kamu yang Memiliki Masalah, Sungguh Semua Rumah Tangga Pasti Pernah Mengalami Cek-cok

instagram.com/wanty_wulandary

Mereka yang bertahan sampai akhir, sampai kakek nenek pun bukan karena mereka tidak pernah diterpa masalah, tapi karena mereka kuat dan mampu saling mengalah ketika terjadi masalah diantara dirinya dan pasangannya.

Bersabar, Jangan Jadikan Masalah yang Terjadi Alasan Untukmu Menyerah

instagram.com/wanty_wulandary

Berjuanglah, karena setiap pernikahan itu memiliki porsi masalah dan bahagianya masing-masing, jika saat ini kamu dalam hubungan yang tidak baik-baik sayang, maka pasti suatu saat nanti semua itu akan berganti dengan rasa sayang yang tidak terhingga.