Jangan Dulu Membawanya Bertemu Ibu Bapak, Lebih Baik Kenali Dulu Peribadinya

Untukmu yang saat ini tengah dalam keadaan gamang, dia beneran serius atau tidak, maka lebih baik kenali dulu peribadinya, jangan gegabah membawanya bertemu ibu bapak.

Bukan apa-apa, sudah banyak kejadian yang katanya serius, sudah diajak bertemu dengan orang tua, dan orang tua pun sudah mulai menaruh harapan banyak, tapi tahu-tahu keduanya memilih bubar sebab keegoisan yang ada dalam diri masing-masing.

Orangtua bagaimana? pasti mereka akan kecewa, sudah berharap dan memikirkan sesuatu yang indah-indah, eh tahu-tahu anaknya tidak jelas.

Tidak Ada Salahnya Kamu Benar-benar Menggali Banyak-banyak Tentang Dirinya, Sebelum Kamu Mantap “Iya”

Suamiku Paling Sweet via youtube

Maka tidak ada salahnya kamu benar-benar menggali sebanyakbanyaknya tentang dirinya, tentang dia yang datang menawarkan hatinya untukmu, sebelum kamu mantap mengatakan “iya” dan memperkenalkan dirinya kepada orangtuamu.

Penyesalan Itu Akan Selalu Hadir Belakangan, Jangan Sampai Kamu Berada Dalam Zona Penyesalan yang Amat Dalam

Suamiku Paling Sweet via youtube

Ingat ya, penyesalan itu akan selalu hadir belakangan, penyesalan itu akan datang dengan membawa kekecewaan, maka jangan sampai kamu berada dalam zona penyesalan yang amat dalam sebab salah menetapkan hati.

Kadang Ada yang Sudah Terlanjur Dikenalkan Sama Orangtua, Tapi Akhirnya Orang Tua Harus Kecewa Karena Keduanya Menyudahi

Suamiku Paling Sweet via youtube

Kadang ada yang memang sudah terlanjur dikenalkan sama orang tua, sudah dikenalin kepada keluarga dekatnya juga, tapi akhirnya orangtua dan sanak family harus kecewa karena keduanya memilih untuk menyudahi.

Ada yang seperti ini? pasti banyak, sebab itulah mengapa sebelum benar-benar melangkah serius, mantapkan dulu hatimu, benar dia yang kamu butuhin atau tidak, agar nanti kamu tidak menyakiti dirimu sendiri atau pun orangtuamu.

Orangtua Kadang Sudah Terlanjur Berharap, Tapi Kamu Dengannya Malah Memilih Untuk Kembali Sendiri-sendiri Karena Sebuah Ego

Suamiku Paling Sweet via youtube

Sebab orangtua kadang terlanjur berharap banyak, sudah terlanjur menanti keseriusan kalian menjadi satu-satu, tapi kamu dengan dengannya malah memilih untuk kembali sendiri-sendiri lagi karena sebuah ego.

Apakah kalian tidak sadar bahwa tindakan kalian yang demikian mengecewakan? sebab itulah mengapa yang lagi dekat dan ingin memulai hubungan serius, alangkah lebih baiknya benar-benar kenali dulu dirinya seperti apa.

Alangkah Baiknya Kenali Dulu Dengan Baik Peribadinya Seperti Apa, Lalu Ketika Sudah Benar-Benar Siap Datanglah Kepada Orangtua Meminta Izin

Suamiku Paling Sweet via youtube

Alangkah baiknya kenali dulu dengan baik peribadinya seperti apa, lebih-lebih akhlaq dan agamanya, lalu ketika sudah benar-benar siap dan mantap datanglah kepada orangtua untuk meminta izin.

Karena tidak ada hubungan yang lebih indah dari hubungan yang mendapat ridho Allah dan ridho orangtua, sebab itulah mengapa kamu hars pandai-pandai menela’ah sebelum mantap berkata “oke kita menikah”.