Jangan Dulu Banyak Berharap, Kadang Tujuannya Mendekat Hanya Untuk Mencari Teman Ngobrol Saja

Wanita, kadang bergitu mudah sekali baper dengan candaan mesra lelaki, dengan perhatian manis seseorang yang datang kepadanya.

Padahal, jangan dulu percaya dia adalah seseorang yang baik, jangan dulu berharap banyak tentangnya, kadang tujuannya mendekat hanya untuk mencari teman ngobrol semata, tidak lebih dari itu.

Jangan Baper Dulu, Agar Nanti Kamu Tidak Merasakan Kecewa Mendalam Saat Sikapnya Tidak Sesuai Dugaanmu

instagram.com/mechull.yolcuu

Jadi untuk kamu yang ada dalam posisi seperti ini, jangan dulu baper, jangan dulu berharap banyak, agar nanti kamu tidak merasakan kecewa mendalam, disaat sikapnya tidak sesuai dengan dugaanmu.

Sebab tidka sedikit para wanita yang terlanjur berharap, salah mengartikan sebuah kebaikan lelaki, dan pada akhrinya dia merasa dalam sakit hati yang tidak karu-karuan.

Lebih Baik Jagalah Hatimu Dari Perasaan Tidak Menentu, Jangan Terbawa Suasana Senyaman Itu Menurutmu

instagram.com/mechull.yolcuu

Maka dari itu, lebih baik jagalah hatimu dari perasaan yang tidak menentu, jangan terlalu gampang percaya dan tersentuh buaian manis lelaki, jangan terbawa suasana nyaman, meski benar dia memang seakan tulus.

Hati Manusia Tidak Ada yang Tahu, Kadang Sikap dan Perilakunya Tidak Sesuai Dengan Niat yang Ada Dalam Hatinya

instagram.com/mechull.yolcuu

Kamu harus selalu ingat, hati manusia itu tidak ada yang tahu bagaimana sebenarnya, kadang sikap dan perilakunya tidak sesuai dengan niat yang ada dalam hatinya.

Kadang niat dan tujuannya tidak sama dengan apa yang telah dia lakukan kepadamu, apalagi laki-laki yang memang sukanya hanya iseng semata, menganggap wanita adalah mainannya dikala sedang merasa bosan.

Laki-Laki Itu Kadang Hanya Ingin Mencari Teman Ngobrol Semata, Tapi Kadang Seorang Wanita Terlalu Menganggapnya Serius

instagram.com/mechull.yolcuu

Ingat ya, laki-laki itu kadang hanya ingin mencari teman ngobrol semata, berteman hanya untuk senang-senang saja, tapi kadang seornag wanita terlalu menanggapinya serius.

Wanita yang tidak pandai mengendalikan dirinya menganggap apa yang laki-laki lakukan adalah sesuatu yang spesial, padahal bagi laki-laki semua itu biasa.

Pada Akhirnya Wanita Akan Berkata “Semua Laki-laki Sama” Padahal, Kamunya Saja yang Kurang Pandai Menjaga Hati dan Perasaan

instagram.com/mechull.yolcuu

Dan jika sudah terjadi begini maka pada akhirnya wanita akan berkata dengan jengkelnya “semua laki-laki sama”. Padahal kamunya saja yang kurnag pandai menjaga hati dan perasaan, kamu saja yang kurang pandai mengenali mana candaan dan serius.