Jangan Cari yang Hanya Sekedar Nyaman dan Cinta, Tapi yang Benar-benar Bisa Menerimamu Apa Adanya

  • 13.4K
    Shares

Rasa nyaman itu hadir ketika kamu merasa telah satu tujuan dengannya, cinta itu datang ketika kamu telah sangat suka dengannya, hingga siang dan malam selalu terngiang-ngiang tentangnya.

Tentang memilih pasangan apakah rasa nyaman dan cinta itu penting? iya, tetapi satu hal yang harus kamu dahului dari sekedar nyaman dan cinta.

Apa? yaitu carilah yang benar-benar bisa menerimamu apa adanya, yang mau menerima setiap kekuranganmu, sehingga mencintai dan menghargaimu dengan tulus selalu ia lakukan.

Nyaman Itu Terkadang Hanya Sementara, Biasanya Pas Lagi Suka-sukanya Nyaman Sekali Bersama

instagram.com/prewedding_hijab

Dan apakah kamu tahu, bahwa rasa nyaman itu terkadang hanya sementara saja, biasanya pas lagi suka-sukanya maka nyaman saja yan dirasakan, smeua tentangnya seakan nyambung saja dibuat pembahasan.

Karena apa itu terjadi? karena yang dipikir hanya yang indah-indah saja jika masih suka-sukanya, maka saat bersama pun akan selalu klop dan sejalan.

Cinta pun Sementara, Terkadang Saat Masih Greget-gregetnya Hanya Kamulah yang Akan Menjadi Tujuan

instagram.com/prewedding_hijab

Cinta pun demikian, ia hanya sementara saja, karena selebihnya ketika sudah bersama adalah rasa sayang. Terkadang saat masih greget-gregetnya suka hanya kamulah yang akan menjadi tujuannya.

Sehingga setiap hal yang dilakukan untukmu sangat manis, penuh perhatian, dan bahkan tidak lupa beberapa kali memasang janji agar cinta itu serasa makin indah dan menyenangkan.

Tapi Saat Nyaman dan Cinta Itu Memudar, Pasti Kamu Tidak Akan Lagi Spesial di Matanya

instagram.com/prewedding_hijab

Tapi saat rasa nyaman dan cinta itu memudar, dan pada dasarnya dia tidak menerimamu apa adanya, namun hanya mencintai dan merasa nyaman sebab kelebihan-kelebihan yang kamu miliki, maka pasti pada akhirnya kamu tidak akan lagi spesial di matanya.

Serta, kemungkinan besar kamu akan dibaikan olehnya secara perlahan. Mengapa? karena pada akhirnya yang hanya bermodal cinta dan nyaman saja tanpa ketulusan akan menampakkan keasliannya.

Saat Cinta dan Nyaman Itu Memudar, Besar Kemungkinan Kamu Akan Dikecewakan Lalu Ditinggalkan

instagram.com/henynraln

Iya, saat cinta dan rasa nyaman itu sudah mulai memudar, maka besar kemungkinan kamu akan dikecewakan lalu ditinggalkan.

Lalu yang salah? yang salah adalah kamu yang tidak jeli dalam menerima hati, karena jika dari awal kamu sudah penuh ke hati-hatian, insyaallah kamu tidak akan pernah merasakan yang demikian.

Bagaimana Dengan yang Bisa Menerimamu Apa Adanya? Dia Akan Selalu Mencari Cara Agar Senantiasa Bersabar dan Tulus Mendampingimu

instagram.com/prewedding_hijab

Oleh sebab itu kamu harus memilih yang mampu menerimamu apa adanya, yang tidak pernah berubah menyayangimu walau sudah tahu banyak tentang kekurangan yang ada dalam dirimu.

Karena yang mampu menerimamu apa adanya maka sampai kapanpun dia akan selalu mencari cara agar senantiasa bersabar dan tulus mendampingimu.