Jangan Membuat Allah Murka Dengan Caramu yang Selalu Mencari Penilaian Manusia

  • 23
    Shares

Jangan selalu membuat Allah murka dengan caramu yang senantiasa sibuk mencari penilaian manusia, karena Allah sangat tidak senang pada seorang hamba yang setiap saatnya hanya sibuk mencari nilai baik dari manusia, bukan dari-Nya.

Maka dari itu, pandailah kamu mndahulukan mengharap penilaian Allah dihati, sebelum kau mengharap kebaikan dari manusia. Agar kebaikan yang sesungguhnya selalu menyandingmu setiap saatnya.

Allah Akan Cemburu Padamu, Bila Kau Hanya Menyibukkan Diri Mencari Ridha Manusia, Tapi Mengabaikan Ridha-Nya

dream.co.id

Karena Allah akan cemburu padamu, bila yang kau tahu hanya menyibukkan diri mencari ridha manusia, tapi malah mengabaikan ridha-Nya.

Padahal, tanpa ridha Allah sesungguhnya kebaikan yang kau harap dari seorang hamba tersebut tidak akan pernah berarti apa-apa bagimu.

Pandailah Kamu Mengutamakan Penilaian Allah, Agar Kau Tak Disibukkan Dengan Keinginan Manusia Yang Sering Banyak Maunya

dream.co.id

Oleh karenanya, pandailah kamu mengutamakan penilaian Allah, agar kau tak disibukkan dengan keinginan manusia yang sering banyak maunya. Dan pastinya kaupun tidak pernah bisa sempurna seperti yang mereka mau.

Tapi saat kau mencari penilaian Allah, maka sekecil apapun usahamu memperbaiki diri, bila kau lakukan dengan niat yang ikhlas, maka tentu Allah akan memandangnya sempurna.

Karena Bila Kau Mencari Ridha-Nya, Maka Tentu Allah Akan Membebaskanmu Dari Beban Manusia

dream.co.id

Karena bila kau mencari ridha-Nya, maka tentu Allah akan membebaskanmu dari beban manusia.

Kau tidak akan lagi sibuk memikirkan keinginan mereka yang seakan-akan menuntutmu sempurna, padahal kesempurnaan itu tidak akan pernah kau miliki, sampai kapanpun.

Allah Akan Mencukupkan Mata Manusia Yang Melihatmu, Bila Kau Lebih Dulu Cukupkan Hatimu Dengan Mencari Ridha Allah

dream.co.id

Tapi Allah akan mencukupkan mata manusia yang melhatmu, bila kau lebih dulu cukupkan hatimu dengan mencari ridha Allah.

Allah akan menghiasimu dnegan kebaikan-kebaikannya, bila kau pandai menempatkan-Nya didalam hatimu dengan penuh kebijaksanaan.

Karena Saat Kau Mencari Kbaikan Allah Maka Allah Akan Menyandingkanmu Dengan Kebaikan-Nya

sg.style.yahoo.com

Karena saat kau mencari kebaikan Allah, maka Allah akan menyandingkanmu dengan kebaikan-Nya.

Jadi, bila kau mengingini kebaikan dan kedamaian dalam hidupmu, maka pastikan penilaian Allah satu-satunya yang harus kau perhitungkan terlebih dulu dalam menjalani hari-harimu dibumi-Nya ini.