Jangan Biasakan Diri Mengingat Musibah, Karena Jika Tidak Kamu Akan Melupakan Nikmat Yang Allah Berikan

  • 1.6K
    Shares

Jangan biasakan diri mengingat musibah, karena jika tidak maka kamu akan melupakan nikmat yang telah Allah berikan kepadamu dengan murahnya.

Karena dibandingkan musibah yang datang, nikmat yang telah Allah limpahkan kepada kita jauh lebih banyak, sehingga jika dipikir oleh akal maka akalpun tentu takkan bisa menghitungnya dengan sempurna.

Sebab itulah, saat musibah datang menimpa kehidupan kita, jangan sampai kita bodoh dengan terus mengeluh dan menyalahkan takdir, karena jika kita berlaku demikian, maka sudah pasti kita akan melupakan kemurahan nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.

Bersabarlah Saat Musibah Datang Menimpa, Jangan Mengeluh Ataupun Menyalahkan Takdir

ilhanomar.com

Maka, bersabarlah saat musibah datang menimpa, jangan megeluh ataupun menyalahkan takdir, sebab musibah sengaja Allah datangkan memang sebagai penguat dirimu untuk mejalani kehidupan didunia ini, agar kamu tahu caranya berjuang meminta pertolongan-Nya.

Hidup yang kamu miliki akan selalu menjadi baik dan akan selalu dirasa baik-baik saja, walau musibah datang menghampiri jika kamu mampu bersabar dan bertwakkal kepada sang maha kuasa.

Musibah Sengaja Allah Hadirkan Dalam Kehidupanmu, Tak Lain Agar Kau Tahu Caranya Meminta Pertolongan Allah Dengan Hati Yang Benar-Benar Pasrah

mndaily.com

Musibah sengaja Allah hadirkan dalam kehidupanmu, tak lain agar kau tahu caranya meminta pertolongan Allah dengan hati yang benar-benar pasrah.

Maka saat musibah menimpamu jangan sampai kamu bergulat lidah dengan terus mengeluh-eluhkan kepada orang lain dan mengingatnya tanpa henti, karena jika kamu berbuat demikian maka kamu tidak akan pernah menyadari keagungan Allah yang telah begitu baiknya memberimu nikmat.

Musibah Itu Datang, Karena Allah Memang Telah Menyiapkan Hikmahnya Yang Luar Biasa

smh.com.au

Ingatlah, bahwa musibah itu datang karena Allah memang telah menyiapkan hikmahnya yang luar biasa kepadamu, maka berprasangkalah baik terus menerus kepada ketentuan Allah, agar musibah yang menimpamu bisa menjadikanmu seorang hamba yang lebih berkualitas dan berkualitas.

Yakinlah, bahwa setelah kesusahan yang datang menimpamu akan ada kegembiraan yang telah Allah siapkan dengan begitu Elegan, maka bersabarlah dan ikhlaslah menerima segala ketentuan dari Allah.

Jangan Anggap Musibah Yang Datang Menghampiri Sebagai Cobaan, Tetapi Anggaplah Sebagai Jalan Untuk Memperoleh Kebahagiaan

kulmiyetv.com

Jangan anggap musibah yang datang menghampiri sebagai cobaan, tetapi anggaplah sebagai jalan untuk memperoleh kebahagiaan, agar dalam menghadapinya kamu tidak terbebani dan tidak merasa terbelenggu.

Semuanya yang ditakdirkan Allah, terutama yang buruk akan tetap menjadikan kita selalu baik-baik saja, jika kita mampu berpositif thinking dengan segala ketentuan yang telah Allah tetapkan.

Saat Musibah Datang Menimpa Bersyukurlah Dengan Bijak, Kembalikan Segala Sesuatunya Kepada Allah Agar Hatimu Dilapangkan Dengan Rahman-Nya

horseedmedia.net

Maka dari itu, saat musibah datang menimpamu bersyukurlah dengan bijak, kembalikan segala sesuatunya kepada Allah agar hatimu dilapangkan dengan Rahman-Nya.

Jangan sampai kamu sibuk mengeluh ataupun membicarakannya terus menerus, karena jika kamu berbuat demikian maka kamu akan lupa untuk bersyukur dan bereterima kasih kepada kemurahan Allah.