Jangan Biasa Mengulur Waktu Untuk Berbuat Baik, Hentikan Pikiran yang Selalu Merasa Masih Ada Waktu “Nanti”

Waktu adalah emas, waktu adalah berlian dan waktu adalah jembatan untuk meraih masa depan yang indah, maka jangan membiasakan diri untuk selalu menulur waktu dalam berbuat baik dengan berkata “Ah, masih ada nanti…Ah, masih hari esok”, sebab tak ada seorangpun yang bisa menjamin bahwa waktu hidup yang kita miliki saat ini akan sampai pada hari esok.

Jangan Mengabaikan Kebaikan Hanya Karena Kamu Berfikir Waktumu Masih Panjang

instagram.com/anandapuspitaf

Jangan mengabaikan kebaikan hanya karena kamu berfikir bahwa waktumu masih panjang, sebab maut tidak ada yang tahu kapan akan datang menjemput. Dan bisa jadi saat kamu mengatakan “Ah, nanti dululah…Ah, bentar lagi” malaikat maut tengah menunggu nafas terakhirmu.

Jangan Terlalu Santai Menanggapi Waktu yang Tengah Lewat Didepan Mata

instagram.com/anandapuspitaf

Jangan terlalu santai menanggapi waktu yang tengah lewat didepan mata, karena waktumu bisa saja hanya saat ini, dan jika seperti itu adanya maka kamu akan menyesal, sehingga rasa menyesalnya dirimu mungkin takkan bisa tertolong hingga kelak diakhirat.

Jangan Hanya Bersantai Menikmati Waktu Untuk Menunggu Waktu yang Tepat

instagram.com/anandapuspitaf

Jangan hanya bersantai menikmati waktu untuk menunggu waktu yang tepat, karena waktu yang tepat itu bukan ditunggu tetapi dijemput, oleh karenanya kamu harus pandai menela’ah waktu yang hadir dalam hidupmu

Agar kamu tidak menyesal dikemudian hari sebab mengabaikan kebaikan-kebaikan yang tersanding dalam waktu yang telah senagaja kamu abaikan.

Jangan Hanya Membayangkan Waktu yang Tepat Datang Dimasa Depan, Tetapi Mulailah Perbaiki Waktumu Saat Ini

instagram.com/anandapuspitaf

Jangan hanya membayangkan waktu yang tepat datang dihari esok ataupun dimasa depan, sebab waktu yang tepat itu akan kamu rasa saat kamu berani menjemputnya dengan memulai perbaiki waktu yang kamu miliki saat ini.

Maka, pandailah memperbaiki waktu yang kamu miiliki saat ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tawakkal yang tinggi, agar waktu terbaik yang kamu harapkan dapat benar-benar kamu rasa dengan sempurna.

Tak Ada yang Bisa Memberimu Jaminan Bahwa Hidupmu Akan Sampai Hari Esok

instagram.com/anandapuspitaf

Karena tak ada yang bisa memberimu jaminan bahwa hidupmu akan sampai pada hari esok, maka maksimalkan apa-apa yang menjadi tanggung jawabmu saat ini.

Karena saat kau pertanggung jawabkan semua waktu terbaikmu hari ini maka sudah tentu dihari esok kamu akan mendapatkan yang terbaik pula, sebab masa depanmu akan menjadi baik dan beruntung jika kau benar-benar memaksimalkan waktumu hari ini.