Jangan Bertahan Dengan Orang yang Tidak Takut Kehilanganmu, Karena Akhirnya Kamu Akan Tetap Tergantikan

  • 4.5K
    Shares

Ada yang bilang terlalu cinta itu kadang membuat seseorang tidak lagi bisa mencintai dirinya dengan benar, bisa jadi dia terus berkoran demi ngebahagiain orang yang dicintainya, sedangkan dirinya sendiri terpuruk dalam kesengsaraan.

Iya, bisa dibilang antara cinta dan bodoh itu beda tipis, terlebih untukmu yang saat ini mencintai seseorang yang jelas-jelas dalam hatinya tidak ada ruang untuk cintamu.

Bertahan itu memang sebuah perjuangan, tapi sejatinya untuk apa bertahan dengan orang yang tidak takut kehilanganmu? karena pada akhirnya kamu tetap akan tergantikan.

Jangan Memaksakan Diri Bertahan Dengan Orang yang Tidak Benar-benar Mencintaimu, Karena Itu Akan Melelahkanmu

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk itu, jangan memaksakan diri bertahan dengan orang yang tidak pernah benar-benar mencintaimu, tidak pernah benar-benar menyayangimu, apalagi memang tidak pernah bisa menghargaimu, karena sunggu itu hanya akan melelahkanmu.

Ketahuilah, bukan cinta namanya jika kamu berjuang sendirian, jika kamu tidak bahagia, dan tiap saatnya selalu merasa takut kehilangan seorang diri.

Untuk Apa Bertahan Dengan Dia yang Hatinya Ntah Untuk Siapa, Sungguh Bila Kamu Tetap Demikian Maka Pengorbananmu Akan Sia-Sia

instagram.com/deanahanifaaa

Lagipula untuk apa lama-lama bertahan dengan dia yang hatinya ntah untuk siapa, sungguh bila kamu tetap demikian maka pengorbananmu akan menjadi sia-sia.

Memang benar cinta itu terkadang butuh kesabaran, tapi lihatlah dulu bagaimana keadaan yang terjadi saat ini. Jika memang kamu hanya tersiksa sendirian maka lebih baik kamu lepaskan dia, karena seharsunya kita itu tidak menyakiti.

Jangan Terlalu Yakin Kepada Dia yang Menghargai dan Menghormatimu Saja Dia Tidak Tahu, Karena Selamanya Hanya Akan Makan Hati

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan terlalu yakin kepada dia yang caranya menghargai dan menghormatimu saja tidak tahu, sungguh bila kamu terus seperti ini maka selamanya kamu akan makan hati.

Kamu akan terus saja tersiksa sendirian, meringkih sendirian, dan tidak berdaya seorang diri, bila kamu tidak pernah berani meninggalkan dia sudah seharusnya diinggalkan.

Sadarlah, Hatimu Itu Terlalu Berharga Jika Hanya Dibuat Tempat Persinggahan Saat Dia Merasa Bosan Dengan yang Lain

instagram.com/deanahanifaaa

Dan sadarlah, hatimu itu terlalu berharga jika hanya dibuat tempat persinggahan saat dia merasa bosan denagn yang lain, apalagi hanya dibuat pelampiasan nafsunya sesaat.

Pergilah, lindungilah hatimu dari rasa sakit dan rasa kecewa yang lebih besar, sungguh cinta itu indah bukan seperti yang kamu rasakan saat ini.

Lepaskan, Tidak Ada Gunanya Kamu Terus Berbarap Baik Kepadanya. Lebih Baik Kamu Berharap Kepada Allah Meminta yang Terbaik

instagram.com/deanahanifaaa

Lepaskan dirinya, tidak ada gunanya kamu terus berharap baik kepadanya, sedangkan dia sendiri tengah mengharap yang lainnya.

Lebih baik kamu berharap kepada Allah, mintalah yang terbaik, mintalah yang lebih baik dari dirinya, sungguh kamu akan bahagia bila melepasnya pergi dan kembali kepada Allah saja.