Jangan Bersedih Untuk Hal yang Belum Tercapai, Allah Mempunyai Maksud Lain, Bersabarlah!

  • 46
    Shares

Kadang yang kita rencanakan, hal baik yang kita usahakan tidak sebaik kenyataan, kadang Allah mentakdirkan lain bahkan mentakdirkan sesuatu yang paling tidak kita inginkan, kegagalan misalnya.

Tapi pantaskah kita menggerutu dan mengeluh? tidak, karena apapun rencana kita tetap saja yang terbaik adalah rencana-Nya, Allah pemegang kendali atas hidup kita, maka pastikan kita tetap bersabar.

Intinya, jangan bersdih untuk hal yang belum tercapai, jangan bersedih untuk kegagalan yang datang menyapa, Allah mempunyai maksud lain kepada kita, maka bersabarlah!

Tidak Usah Bersedih Atas Rencana yang Menurut Kita Gagal, Karena Rencana Allah Pastilah Baik

instagram.com/bellattamimi

Maka tidak udah bersedih atas rencana yang menurut kita gagal, karena gagal itu hanya pandangan kita, tetapi menurut Allah semua itu adalah waktu yang tertunda demi ingin menyempurnakan kebaikan yang kamu inginkan.

Karena seburuk apapun takdir kita hari ini, segagal apapun rencana kita saat ini, tetap saja rencana Allah pastilah baik.

Rencana Kita yang Tak Sesuai Rencana-Nya Tidak Usah Disesali, Sungguh Dibalik Itu Ada Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/bellattamimi

Rencana kita yang tidak sesuai rencana-Nya tidaj usah terlalu kita sesali, sedih mungkin hal yang wajar, tapi tepislah rasa sedih yang mulai menggelayuti hati dengan rasa optimis dan yakin kepada Allah.

Karena sungguh dibalik hal buruk yang terjadi kepada kita, pasti ada kebaikan yang luar biasa.

Ditunda Barangkali Untuk Disempurnakan, Maka Pastikan Kita Tetap Berharap yang Terbaik Dari-Nya

instagram.com/bellattamimi

Ketahuilah, ditunda barangkali memang untuk disempurnakan, maka pastikan kita tetap berharap yang terbaik kepada-Nya, meski benar kenyataannya kita sempat kecewa.

Sebab sejatinya jika rencana kita telah baik menurut Allah, maka tidak mungkin hal itu tidak akan menjadi nyata, karena Allah pasti akan mengabulkannya.

Jangan Putus Harapan Hanya Karena Ingin Kita Tak Menjadi Nyata, Karena Nanti Allah Akan Suguhkan yang Lebih Baik

instagram.com/bellattamimi

Jadi jangan pernah kita putus harapan hanya karena kita tahu bahwa ingin tidak menjadi nyata, karena bagaimanapun sungguh nnati Allah akan menyuguhkan kita pada rencana-Nya yang lebih baik.

Tetap yakin dan percaya pada kebaikan-Nya, agar kegagalan rencana yang kita alami tidak begitu menyesakkan dada.

Tetaplah Bersabar, Karena yang Belum Tercapai Pasti Akhirnya Akan Tercapai, Meski Kadang Allah Mengganti Dengan yang Lain

instagram.com/bellattamimi

Tetaplah bersabar, karena Allah maha baik, Allah maha bijaksana, dan Allah maha sempurna. Percayalah, yang belum tercapai pasti akahirnya akan tercapai, meski kadang Allah mengganti dengan yang lain.

Tetapi jangan khawatir atas ganti yang telah Allah sediakan, sudah pasti ganti itu adalah yang lebih baik dan akan membawa kita pada kebaikan hidup yang sempurna.