Jangan Bersedih Jika Ujianmu Begitu Berat, Sebab Dibalik Itu Ada Pahala, Ampunan Allah, dan Surga Untukmu

  • 4
    Shares

Untukmu yang kini sedang diuji, jangan bersedih jika ujianmu begitu berat dirasa, karena sungguh dibalik itu semua ada banyak pahala, ampunan Allah, dan kebaikan untukmu.

Maka bertahan meski benar keadaan seakan-akan memasungmu dalam derita yang Amatlah besar, tapi apapun rasa yang saat ini menjeratmu jangan biarkan ia membuatmu lupa bahwa dibalik semua yang terjadi ada kebaikan yang luar biasa dari Allah.

Bersabarlah! Surga Menantimu, Maka Jadikan Ini Jalan Untukmu Bisa Lebih Dekat Kepada Allah

merahputih.com

Bersabarlah wahai diri, karena surga sedang menantimu, maka daripada bersedih dan menggerutu mending jadikan ini jalan terbaik untukmu bisa lebih dekat dengan Allah.

Jadikanlah keadaan yang membuatmu sulit sebagai jalan untukmu bergantung kepada Allah sepenuhnya, sehingga yang kamu tahu hanya kebaikan-Nya.

Apapun Masalah Hidupmu Jalani, Tidak Usah Mengeluh Apalagi Marah-marah Tak Menentu

iyaa.com

Oleh karenanya, apapun masalah hidup yang tengah kamu alami saat ini tidak usah kamu eluhkan, apalagi sampai marah-marah tidak jelas, jangan!

Sungguh keadaan yang tengah membuatmu gelisah dan khawatir ini adalah jalan dari Allah agar kamu dapat berjuang meraih ridho-Nya, kebaikan-Nya, dan kasih sayang-Nya.

Ingat, Mengeluh Tidak Akan Membuat Semuanya Selesai, Dan Bersedih Tidak Akan Membuat Semuanya Menjadi Baik

http://lampung.tribunnews.com

Ingat, jangan mengeluh karena eluhan tidak akan membuat semuanya selesai, dan bersedih tidak akan membuat semuanya menjadi baik.

Tetapi saat kamu mendekati Allah dengan mengharap yang terbaik kepada-Nya, maka pasti sesuatu yang tadinya berat menyiksa perlahan akan ringan.

Tidak Ada Cara Lain Untuk Membuat Semuanya Menjadi Mudah, Kecuali Kamu Meminta Kesabaran dan Keikhlasan Kepada Allah

instagram.com/laudyacynthiabella

Ketahuilah, tidak ada cara lain untuk membuat semua yang menurutmu berat menjadi mudah, kecuali kamu meminta banyak kesabaran dan keikhlasan kepada Allah.

Tidak ada jalan lain untuk menjadikan semua yang membuatmu tertekan ringan, kecuali kamu meminta pertolongan dan pasrah hanya kepada-Nya.

Karenanya, Kembalikan Semuanya Kepada Allah. Pasrahkan Kepada-Nya, Maka Jiwamu Akan Kembali Tenang

instagram.com/laudyacynthiabella

Oleh karenanya, saat ujian berat menimpamu maka kembalikan semuanya hanya kepada Allah. Pasrahkan kepada-Nya semua yang membuatmu sulit, dengan demikian maka pasti jiwamu akan kembali tenang.

Kamu akan mengerti tujuan Allah sebenarnya baik, kamu akan sadar dibalik ujian ada banyak kebaikan, ada ampunan Allah, bahkan surga Allah nantikan, saat kamu pasrah dan berhusnuddzan kepada-Nya tiada henti.