Jangan Bersedih Dulu Atas Kesedihan yang Kamu Terima, Karena Kamu Tak Tahu Dengan Ganti yang Allah Siapkan

Terimalah pemberian Allah dengan penuh sabar dan ikhlas, jika itu berupa kesedihan dan kamu tidak menyukainya, maka belajarlah untuk lapang, karena kau tidak pernah tahu dengan ganti yang telah Allah siapkan.

Kamu tidak pernah tahu dengan apa yang sudah Allah rencanakan dibalik apa yang tengah kamu alami, maka pastikan kamu tidak lagi mengeluh dengan apa yang datang.

Bersabar Dulu Dengan Apa yang Kamu Terima, Percayalah Ada Hal Indah yang Telah Allah Rencanakan

instagram.com/taminangga

Mulai dari sekarang belajarlah bersabar, meski bersabar itu adalah hal yang mungkin tidak bisa kamu lakukan dengan mudah, tapi setidaknnya belajarlah kamu dengan tiada henti.

Percayalah kepada Allah dan atas setiap yang diputuskan-Nya, karena dibalik itu semua tentu Allah telah siapkan rencana yang indah untukmu.

Tidak Mungkin Allah Mendatangkan Sesuatu Tanpa Hikmah yang Jelas Bersamanya

instagram.com/taminangga

Allah tidak akan mungkin mendatangkan sesuatu tanpa himah yang jelas bersamanya, karena semua yang diatur untuk datang kepadamu telah Allah sandingkan pula kebaikan yang luar biasa.

Tunggu saja, jangan gegabah mempertanyakan kapan semua akan berakhir, karena jika mmeang sudah sampai waktu yang tepat menurut Allah, maka disitulah nanti kamu akan sangat diabhagiakan.

Tidak Mungkin Allah Memberimu Kesulitan Tanpa Ada Kemudahan Bersamanya Atau Setelahnya

instagram.com/taminangga

Tidak akan mungkin Allah memberimu kesulitan tanpa kemudahan bersamanya atau setelahnya nanti, dan tidak akan mungkin Allah memberimu ujian tanpa jawaban yang pasti, karena setiap kejadian pasti memiliki tujuan baik yang pasti.

Tidak Mungkin Allah Menempatkanmu Pada Keadaan Buruk, Tanpa Ada Kebaikan yang Disandingkan

instagram.com/taminangga

Tidak akan mungkin Allah menempatkanmu pada keadaan buruk yang kamu sendiri sangat tidak menyukainya, tanpa ada kebaikan yang disandingkan bersamanya.

Jika benar Allah menghantarkan sesuatu yang tidka menyenangkan kepadamu, maka artinya bersamanya telah Allah siapkan pula kebaikan yang indah untukmu.

Allah Selalu Maha Baik Dalam Merencanakan Sesuatu, Maka Pastikan Kamu Tidak Banyak Mengeluh dan Tetap Bersabar

instagram.com/taminangga

Kamu harus selalu sadar, bukankah Allah selalu maha baik dalam merencanakan segala sesuatunya? maka pastikanlah kamu tidak banyak mengeluh dan tetap bersabar.

Pastikan kamu ikhlas dengan apa yang sudah terima, pastikan kamu lapang dada dengan apa yang telah Allah persembahkan, dan percayalah ganti kisah yang akan Allah hadirkan nanti jauh luar biasa dari sangkaanmu saat ini.