Jangan Berputus Asa, Sungguh Allah Itu Maha Pemurah Dalam Memberi Pertolongan

  • 2.9K
    Shares

Janilah hidupmu dengan penuh rasa yakin bahwa kamu akan tetap baik-baik saja bersama Allah. Karena dengan terus kamu menyadari bahwa ada Allah bersamamu, maka sesulit apapun jalan hidupmu akan mudah kamu lalui.

Jangan pernah kamu berputus asa, meski benar jalanmu sangatlah sulit dan seakan-akan tidak mungkin bisa kamu lewati. Karena bagaimanapun sungguh Allah itu maha pemurah dalam memberi pertolonga.

Sesulit Apapun Jalan Hidupmu Tetaplah Yakin Bersama Allah Maka Semuanya Akan Mudah

instagram.com/gitasav

Intinya jangan pendek akal untuk menyerah begitu saja kepada keadaan yang seakan sangat tidak memungkinkan, karena sesulit apapun jalan hidupmu jika kamu tetap yakin bahwa Allah bersamamu, sungguh semuanya akan mudah kamu lalui.

Percayalah, Allah Tidak Akan Meninggalkanmu Sendirian, Dia Akan Selalu Menolongmu

instagram.com/gitasav

Serta jangan pernah merasa bahwa hanya hidupmu yang demikian, hanya hidupmu yang Allah takdirkan sulit, sebab diluar sana juga ada yang hidupnya pasti lebih slit darimu.

Maka percayalah kepada Allah, Dia tidak akan mungkin meninggalkanmu sendirian dalam hidupmu yang kian sulit menurutmu, sebab Allah itu maha pemurah dalam memberi kasih sayang-Nya, tentu Dia tidak akan mungkin mengbaikanmu.

Jangan Takut Dan Teruslah Melangkah, Selagi Kamu Percaya Allah Disisimu Insyaallah Semuanya Akan Baik-Baik Saja

pinterest.fr

Intinya kendalikan hatimu untuk tetap yakin akan kebesaran Allah, agar kamu tidak terus-terusan dihujam rasa takut dan khawatir tak mampu untuk melalui segalanya.

Buanglah jauh-jauh perasaan takutmu, dan teruslah melangkah dengan penuh rasa yakin bahwa bersama Allah kamu bisa. Karena selagi kamu percaya Allah disisimu, insyaallah semuanya akan tetap baik-baik saja.

Berhusnuddzanlah Kepada Allah, Karena Sesulit Apapun Hidupmu Telah Allah Sediakan Kebaikan Untukmu

gitasavitri.blogspot.com

Jangan pernah lupa untuk terus berhusnuddzan kepada Allah, karena sesulit apapun ketetapan-Nya telah Allah sediakan kebaikan untukmu.

Lagipula, sebenarnya tidak ada yang sulit dalam hidup ini, jika setiap saatnya kamu percaya akan kebesaran Allah dengan tanpa ragu sedikitpun, dan menyadari bahwa pertolongan-Nya selalu dekat denganmu.

Sungguh Allah Itu Maha Sempurna Dalam Mengatur Hidup Hambanya, Maka Tidak Mungkin Dia Memberimu Kesulitan Tanpa Ada Kebaikan Setelahnya

instagram.com/gitasav

Karena sungguh Allah itu maha sempurna dalam mengatur hidup hambanya, maka tidak mungkin Dia memberimu kesulitan tanpa ada kebaikan yang setimpal setelahnya.

Jadi yakinlah kepada Allah, yakinlah bahwa Allah sangatlah dekat denganmu, yakinlah bahwa pertolongan Allah selalu ada untukmu, agar perasaan menyerahmu tidak selalu membuatmu lemah dan berputus asa.